KUIS PAJAK

Besok Dimulai! Ikuti Kuis Pajak Mingguan di Perpajakan DDTC

Redaksi DDTCNews
Kamis, 29 Agustus 2024 | 16.00 WIB
Besok Dimulai! Ikuti Kuis Pajak Mingguan di Perpajakan DDTC

Ilustrasi.

JAKARTA, DDTCNews - Dalam rangka memperingati HUT ke-17, DDTC menghadirkan kompetisi menarik bernama Tax Genius Battle untuk para pelajar dan mahasiswa.

Tax Genius Battle merupakan sebuah kuis online yang diadakan setiap dua pekan sekali. Dirancang khusus untuk mahasiswa, kompetisi ini bertujuan untuk mengasah kemampuan serta pengetahuan mahasiswa di bidang perpajakan.

Kompetisi berlangsung dalam beberapa batch. Untuk setiap batch, peserta akan dihadapkan dengan serangkaian soal yang menguji pemahaman mereka tentang berbagai aspek perpajakan.

Menariknya, kompetisi ini terbuka untuk pelajar dan mahasiswa hingga tingkat sarjana. Hal ini juga memberikan kesempatan yang luas bagi mereka yang tertarik dengan dunia perpajakan.

Setiap batch, 3 peserta dengan nilai tertinggi akan dipilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah berupa akses eksklusif ke Perpajakan DDTC Premium selama 3 bulan.

Selain itu, nama pemenang juga akan dipublikasikan melalui media sosial resmi Perpajakan DDTC. Hal ini tentu dapat menambah kebanggaan bagi peserta yang berhasil meraih posisi teratas.

Perpajakan DDTC juga memberikan sesi pembahasan soal yang diadakan setiap dua pekan sekali. Sesi pembahasan ini dapat diikuti melalui platform media sosial, yaitu Instagram @perpajakan.ddtc dan LinkedIn Perpajakan DDTC.

Kuis batch 1 akan dimulai pada Jumat (30/8/24). Pendaftaran untuk batch 1 akan ditutup hari ini pada pukul 19.00 WIB. Apabila mendaftar setelah itu, peserta akan diikutkan ke batch selanjutnya. Tunggu apa lagi! Daftar sekarang melalui tautan berikut: bit.ly/TaxGeniusBattle. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.