SURVEI KONSULTAN PAJAK

Ini Daftar Konsultan Pajak & Transfer Pricing Terbaik di Indonesia

Redaksi DDTCNews
Senin, 07 November 2016 | 06.06 WIB
Ini Daftar Konsultan Pajak & Transfer Pricing Terbaik di Indonesia

JAKARTA, DDTCNews – World Tax yang merupakan panduan komprehensif untuk perusahaan pajak terkemuka di dunia melakukan survei dalam konsultan pajak terbaik di dunia. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan itrworldtax.com, berikut merupakan daftar nama konsultan pajak terbaik di Indonesia untuk tahun 2017.

Tier 1: Deloitte, EY, Hadiputranto, Hadinoto & Partners, KPMG, PB Taxand, Taxand Indonesia, PwC

Tier 2: Danny Darussalam Tax Center (DDTC), SF Consulting

Tier 3: MUC Consulting, VDB Loi

Proses peringkat tersebut mengalami sedikit perubahan untuk tahun 2017. Survei dilakukan dengan mewawancarai para pembayar pajak yang berasal 3 benua dan lebih dari 50 yurisdiksi tentang konsultan mana yang mereka gunakan dan alasannya

Perusahaan yang diwawancarai dipilih dari daftar klien yang tersedia secara universal, serta klien yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan pada kuesioner (atas izin mereka).

Selain itu, survei juga dilakukan oleh World Wolrd Transfer Pricing yang membuat peringkat atas jasa transfer pricing yang disediakan di lebih dari 50 yurisdiksi global.

Penentuan peringkat didasarkan atas konsultan transfer pricing yang dianggap memiliki sumber daya yang memiliki pengetahuan yang luas, berpengalaman, dan memiliki berbagai spesialisasi. Konsultan tersebut dianggap tim terbaik secara keseluruhan dalam memberikan saran atas transfer pricing di negara yang bersangkutan.

Berikut merupakan daftar konsultan pajak yang memberikan jasa transfer pricing terbaik di Indonesia tahun 2017 berdasarkan survei yang dilakukan oleh worldtransferpricing.com:

Tier 1: Deloitte, EY, KPMG, PwC

Tier 2: Danny Darussalam Tax Center (DDTC), Hadiputranto, Hadinoto & Partners, MUC Consulting, PB Taxand, Taxand Indonesia, SF Consulting

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.