LAUNCHING PUBLIKASI DDTC

Dapatkan Dua Buku DDTC Terbaru Secara Gratis! Begini Caranya

Redaksi DDTCNews | Rabu, 16 Agustus 2023 | 17:41 WIB
Dapatkan Dua Buku DDTC Terbaru Secara Gratis! Begini Caranya

Dua publikasi terbaru DDTC.

JAKARTA, DDTCNews - DDTC segera meluncurkan dua buku terbarunya, yakni DDTC Indonesian Tax Manual 2023 (DDTC ITM 2023) dan English for Tax Professionals. Kedua buku ini ditujukan untuk memberikan manfaat bagi berbagai lapisan masyarakat pajak dan pemangku kepentingan di dunia perpajakan.

Pertama, buku DDTC ITM 2023. Masyarakat bisa memahami peraturan perpajakan di Indonesia secara lebih sederhana melalui buku ini. Dengan DDTC ITM 2023, proses penafsiran peraturan perpajakan untuk menganalisis dampak-dampak dari terbitnya aturan tersebut juga lebih efektif.

DDTC ITM 2023 disusun dalam bahasa Inggris sehingga bisa menjadi representasi lanskap perpajakan domestik bagi pihak-pihak asing. Bagi investor misalnya, bisa lebih mudah mengambil keputusan bisnis di Indonesia apabila memahami lanskap perpajakan domestik.

Kedua, buku English for Tax Professionals. Buku ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris bagi para profesional dan masyarakat pajak. 

Bagi perusahaan misalnya, buku ini dapat membantu pegawai untuk menemukan istilah-istilah perpajakan dan melatih kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Misal, ketika seorang pegawai perlu menjelaskan kewajiban perpajakan kepada pegawai ekspatriat atau pihak manajemen dari perusahaan multinasional.

Kemudian, konsultan dan praktisi pajak juga dapat menggunakan buku ini untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan contoh situasi nyata yang dihadapi sehari-hari.

Di kalangan akademisi pajak, buku ini dapat digunakan sebagai bahan ajar di universitas dan membantu proses pembelajaran dosen kepada mahasiswa. Buku ini dapat menjadi acuan dalam merancang kurikulum dan materi ajar di kelas.

Berdasarkan manfaat-manfaat yang disampaikan di atas, dalam menyambut rilisnya dua publikasi DDTC, kami mengajak Anda untuk menceritakan pengalaman yang dimiliki.

Rekan-rekan dapat menceritakan pengalamannya saat mencari sumber peraturan perpajakan Indonesia dalam bahasa Inggris. Selain itu, rekan-rekan juga dapat bercerita pengalamannya ketika berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dalam konteks perpajakan.

Daftarkan diri Anda melalui tautan berikut: https://academy.ddtc.co.id/free_event dan kirimkan cerita menarik Anda di sini: bit.ly/CeritaMenarikPerpajakan.

Cerita menarik Anda akan kami bagikan pada acara talk show! Bagi pemilik 15 cerita menarik, akan mendapatkan GRATIS BUKU DDTC Indonesian Tax Manual 2023 dan akan kami umumkan dalam acara tersebut.

Acara peluncuran kedua buku ini akan diadakan dalam acara talk show yang bertajuk "Refleksi Dua Windu Mewarnai Perpajakan Indonesia & Launching 2 Publikasi".

Acara tersebut akan digelar pada tanggal 22 Agustus 2023 melalui platform Zoom Meeting Room mulai pukul 09.30 WIB – 11.30 WIB. Kegiatan ini akan diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum.

Terdapat 170 buku English for Tax Professionals untuk mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi mitra kerja DDTC dan 50 buku DDTC ITM 2023 gratis bagi Anda yang hadir dan beruntung.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Hotline DDTC Academy melalui +6281283935151 (Vira) atau melalui email [email protected]

Informasi juga dapat ditemukan di media sosial DDTC Academy seperti Instagram (@ddtcacademy), Facebook (DDTC Academy), Twitter (@ddtcacademy), Telegram Channel (DDTCAcademy), dan LinkedIn Group (DDTC Academy). (sap)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 10 Mei 2024 | 07:00 WIB BUKU PAJAK

DDTC Terbitkan Buku Baru Konsep Dasar Pajak

Rabu, 08 Mei 2024 | 08:00 WIB LITERATUR PAJAK

Pentingnya Belajar Pajak dalam Bahasa Inggris, Cek Platform Ini

Sabtu, 04 Mei 2024 | 12:01 WIB DDTC - SMA 8 YOGYAKARTA

Founder DDTC Darussalam Berbagi Kisah Inspiratif tentang Profesi Pajak

BERITA PILIHAN
Minggu, 12 Mei 2024 | 09:30 WIB KEPATUHAN PAJAK

DJP Terbitkan Surat Tagihan Pajak untuk WP dalam Dafnom Ini

Minggu, 12 Mei 2024 | 09:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

WP Takut Diaudit, Pemanfaatan Insentif Pajak Vokasi Jadi Minim

Minggu, 12 Mei 2024 | 08:00 WIB PERMENKOP UKM 8/2023

Ini 4 Tingkat Klasifikasi Usaha Koperasi Simpan Pinjam

Minggu, 12 Mei 2024 | 07:30 WIB KEPATUHAN PAJAK

Dafnom WP yang Diterbitkan Surat Imbauan Soal Angsuran Pajak

Sabtu, 11 Mei 2024 | 15:45 WIB KEBIJAKAN KEPABEANAN DAN CUKAI

Wamenkeu: Bea Cukai Tidak Kejar Penerimaan dari Barang Kiriman