AGENDA

Cari Peluang Kerja? Bisa Kunjungi UI CSE Expo

Nora Galuh Candra Asmarani
Senin, 02 November 2020 | 14.07 WIB
Cari Peluang Kerja? Bisa Kunjungi UI CSE Expo

DEPOK, DDTCNews – Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI) bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) dan Klob menyelenggarakan UI Career, Scholarship, & Entrepreneurship Virtual Expo (UI CSE Expo).

Kegiatan ini mengundang perusahaan atau instansi untuk melakukan proses rekrutmen, penawaran kesempatan magang (internship), pameran perusahaan, pameran produk, dan corporate branding kepada alumni dan mahasiswa.

Menanggapi penyebaran Covid-19, acara yang menjadi agenda tahunan UI ini kini diadakan secara daring. Acara ini bersifat gratis dan terbuka baik untuk mahasiswa dan alumni UI maupun masyarakat umum. Terdapat 4 agenda yang diselenggarakan dalam acara ini.

Pertama, pameran karier. Dalam acara ini, pengunjung dapat mengakses virtual booth dari perusahaan yang berpartisipasi dan melakukan job atau intern application. Pengunjung juga dapat melakukan interaksi atau bertanya kepada perusahaan melalui fitur chat yang disediakan.

Kedua, pameran beasiswa. Dalam acara ini, pengunjung dapat mengakses virtual booth dari institusi yang berpartisipasi dan melihat informasi mengenai beasiswa yang tersedia serta melakukan scholarship application.

Ketiga, pameran kewirausahaan. Dalam acara ini, pengunjung dapat mengakses virtual booth dari start up yang berpartisipasi. Pengunjung bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai start up yang dibina, produk-produknya, dan peluang untuk melakukan kolaborasi.

Keempat, seminar karier. Pengunjung dapat mengikuti webinar yang akan menghadirkan pembicara yang kompeten pada bidangnya. Webinar ini turut menghadirkan perwakilan dari perusahaan yang berpartisipasi untuk memaparkan informasi dan tips seputar dunia karier.

Acara yang menggandeng DDTC sebagai media partner ini diselenggarakan mulai 4 – 7 November 2020. Peserta yang berminat dapat mendaftar dengan mengisi form melalui tautan www.klob.id/daftar?refcode=UICSE-DAFTAR.

Untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman resmi CDC-UI pada cdc.ui.ac.id/uiexpo, Instagram: @careerexpo.ui atau @cdc.ui, Twitter: CDCUIcareer, Facebook: CareerDevCenterUI, dan Linkedin: cdcui. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.