UNIVERSITAS BINA INSANI

Ada Workshop Pengisian SPT Secara Online, Lihat di Sini

Nora Galuh Candra Asmarani
Selasa, 25 Februari 2020 | 07.01 WIB
Ada Workshop Pengisian SPT Secara Online, Lihat di Sini

Ilustrasi. (Universitas Bina Insani)

JAKARTA, DDTCNews – Himpunan Mahasiswa Perpajakan Universitas Bina Insani, Kota Bekasi, Jawa Barat, akan menggelar seminar perpajakan dengan mengambil tema ‘Membangun Kesadaran Pajak untuk Indonesia’.

Pada waktu yang bersamaan, seminar yang menggandeng DDTC sebagai media partner ini juga akan diadakan workshop bertajuk ‘Pengisian e-Filling untuk Wajib Pajak Orang Pribadi’.

Topik ini kiranya berada pada momentum yang tepat mengingat batas waktu pengisian surat pemberitahuan (SPT) orang pribadi semakin dekat. Adapun baik seminar maupun workshop ini akan menghadirkan narasumber dari Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II.

Agenda ini akan diadakan pada Sabtu, 28 Maret 2020 mulai pukul 07.30 dan bertempat di Ruang Seminar Lt.2 Universitas Bina Insani, Jl. Raya Siliwangi Nomor 6, Rawa Panjang, Kota Bekasi.

Bagi peserta yang berminat biaya pendaftaran untuk seminar dipatok senilai Rp35.000 dan workshop Rp50.000. Sementara itu, bagi peserta yang ingin mengikuti seminar sekaligus workshop maka biaya pendaftaran dipatok senilai Rp75.000

Biaya pendaftaran dibayarkan melalui transfer pada rekening BCA atas nama Yayasan Kemakmuran dan Kesejahteraan Anak Bangsa dengan nomor rekening 7390800058.

Pendaftaran dibuka mulai 23 Februari hingga 23 Maret 2020. Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran pada link berikut http://bit.ly/RegistTax.

Peserta yang tertarik untuk mendaftar dapat melihat ketentuan dan informasi lebih lanjut melalui akun media sosial Universitas Bina Insani, facebook: Bina Insani, Twitter: @BinaInsaniOK, Instagram: Binainsaniuniversity atau @himak.bi

Informasi lebih lanjut juga dapat diperoleh dengan menghubungi contact person: Ipah Khadijah (0896 7893 6591) atau Putri Ramdhani (0898 0597 712). (Bsi)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.