ANIMASI PAJAK

Belajar Taat Pajak dari Kegiatan Sehari-hari

Daniel Sohilait | Sabtu, 24 September 2022 | 07:00 WIB

JAKARTA, DDTCNews – Menciptakan generasi muda sadar pajak bukan hanya sekedar memberikan perintah atau mengeluarkan aturan, melainkan memberikan contoh dan dorongan.

Cara paling mudah untuk memberikan tauladan yaitu melalui kegiatan sehari-hari yang memiliki nilai gotong royong untuk kepentingan bersama, dimana nantinya bisa menjadi kebiasaan yang baik. Tanpa kita sadari, melalui kegiatan tersebut akan muncul bibit generasi yang sadar pajak di kemudian hari.

Melalui animasi pajak episode ini, kita semua diajak menyadari bahwa kita belajar taat pajak dari kegiatan sehari-hari kita. Penasaran? Yuk, langsung simak animasi Joni dan Kawan Pajak epsiode 10 ini!

Pastinya, jangan lupa untuk menikmati animasi Joni dan Kawan Pajak setiap Sabtu di kanal Komik & Animasi Pajak. Anda juga dapat menonton langsung di kanal Youtube DDTC Indonesia. Jangan sampai terlewat kisah-kisah seru lainnya dari serial Joni dan Kawan Pajak! Stay tuned!

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Sabtu, 08 Juli 2023 | 07:00 WIB ANIMASI PAJAK

Pajak Kita untuk Indonesia Maju!

Sabtu, 01 Juli 2023 | 07:00 WIB ANIMASI PAJAK

Pajak Sediakan Rumah Layak Huni

Sabtu, 24 Juni 2023 | 07:00 WIB ANIMASI PAJAK

Taat Pajak, Bukti Cinta Tanah Air

Sabtu, 17 Juni 2023 | 07:00 WIB ANIMASI PAJAK

Seluruh Layanan Pajak Itu Gratis!

BERITA PILIHAN