WEBINAR SERIES DDTC

Bahas Soal Insentif Covid-19, Webinar Series DDTC Dimulai

Nora Galuh Candra Asmarani | Senin, 27 Juli 2020 | 11:10 WIB
Bahas Soal Insentif Covid-19, Webinar Series DDTC Dimulai

Sejumlah pembicara mengisi acara Webinar Series perdana dengan tema 'Insentif Terhadap Wajib Pajak Terdampak Covid-19’ yang digelar Senin (27/7/2020). 

JAKARTA, DDTCNews—Dalam rangka menyambut HUT ke-13, DDTC menyelenggarakan Webinar Series selama 12 hari dengan menggandeng beberapa perguruan tinggi yang telah menandatangani perjanjian kerja sama pendidikan dengan DDTC. Webinar Series ini akan mengusung berbagai tema menarik terkait dengan perpajakan.

Webinar Series ini dibuka oleh Managing Partner DDTC Darussalam. Dia berharap webinar ini dapat menghilangkan asimetris informasi dalam konteks perpajakan di Indonesia dengan menyalurkan informasi kepada wajib pajak dan masyarakat Indonesia.

“Kami ingin informasi pajak dapat tersalurkan dengan baik kepada wajib pajak dan masyarakat Indonesia sehingga pada akhirnya akan terbentuk masyarakat yang sadar pajak dan itulah cita-cita awal ketika DDTC dibentuk,” katanya, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:
Apa Itu Wilayah Pengembangan Industri dalam Konteks Perpajakan?

Untuk webinar series perdana, tema yang akan diangkat bertajuk ‘Insentif Terhadap Wajib Pajak Terdampak Covid-19’ dengan harapan webinar tersebut dapat mengerek peserta yang ingin mengadopsi insentif pajak yang sudah diberikan pemerintah.

Apalagi, insentif yang sudah diberikan pemerintah selama ini ternyata masih belum banyak dimanfaatkan. Adapun pembicara yang hadir dalam webinar series perdana ini adalah Kepala Kanwil DJP Sumbar Jambi Lindawaty dan Dosen Universitas Negeri Padang Charoline Cheisviyanny.

Melalui informasi yang disampaikan secara lebih menyeluruh, jumlah wajib pajak yang memanfaatkan insentif diharapkan semakin meningkat. Dengan demikian, gotong royong bersama untuk menghadapi dampak Covid-19 dapat terwujud.

Baca Juga:
Selamat Hari Buruh! Yuk, Pahami Hak dan Kewajiban Perpajakannya

“Bersama pajak mari kita bergotong royong bagaimana agar dapat menghadapi dampak Covid-19,” pungkasnya

Untuk diketahui, acara webinar series ini bakal menggandeng 13 perguruan tinggi dari 26 perguruan tinggi yang telah menandatangani perjanjian kerja sama pendidikan dengan DDTC. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN
Rabu, 01 Mei 2024 | 15:45 WIB DDTC - SMA 8 YOGYAKARTA

Peringati Hardiknas, SMAN 8 Yogyakarta Gelar Webinar Gratis!

Rabu, 01 Mei 2024 | 13:00 WIB KELAS PPH PASAL 21 (4)

Memahami Pengurang Penghasilan dalam PPh Pasal 21

Rabu, 01 Mei 2024 | 12:00 WIB KOTA BANJARBARU

Pemkot Patok Tarif 40% Pajak Jasa Hiburan Karaoke dan Spa

Rabu, 01 Mei 2024 | 11:30 WIB PAJAK PENGHASILAN

Begini Cara Hitung Angsuran PPh Pasal 25 BUMN dan BUMD

Rabu, 01 Mei 2024 | 10:30 WIB KEBIJAKAN KEPABEANAN

Kriteria-Perbedaan Barang Kiriman Hasil Perdagangan dan Nonperdagangan

Rabu, 01 Mei 2024 | 09:33 WIB KURS PAJAK 01 MEI 2024 - 07 MEI 2024

Berjalan Sebulan Lebih, Kurs Pajak Berlanjut Melemah terhadap Dolar AS