LITERATUR PAJAK

Sambut Hari Kartini, DDTC Hadirkan Diskon untuk Perempuan Indonesia

Redaksi DDTCNews
Jumat, 19 April 2024 | 07.30 WIB
Sambut Hari Kartini, DDTC Hadirkan Diskon untuk Perempuan Indonesia

Ilustrasi.

JAKARTA, DDTCNews – Guna menyambut Hari Kartini pada 21 April 2024, DDTC menawarkan potongan harga sebesar 21% untuk berlangganan Perpajakan DDTC Professional Tahunan kepada perempuan Indonesia sepanjang periode 21-25 April 2024.

Brand & Relation Manager DDTC Gallantino Farman mengatakan inisiatif tersebut merupakan bentuk penghargaan DDTC terhadap kontribusi dan inspirasi Kartini dalam memajukan kedudukan perempuan di Indonesia.

“Sebagai pelopor dalam layanan perpajakan digital di Indonesia, DDTC berkomitmen memberikan akses mudah dan terjangkau ke informasi perpajakan yang akurat dan terkini kepada semua lapisan masyarakat, termasuk para praktisi pajak perempuan,” katanya.

Dengan berlangganan Perpajakan DDTC, pengguna dapat mengakses lebih dari 26.000 referensi perpajakan seperti peraturan, putusan, tax treaty, panduan perpajakan, buku digital, hingga data realtime kurs pajak.

Tak hanya itu, pengguna juga mendapatkan notifikasi WhatsApp setiap harinya yang berisikan rilis peraturan perpajakan dan akses tak terbatas pada peraturan perpajakan yang telah diterjemahkan ke bahasa Inggris.

Untuk mendapatkan promo ini, silakan lakukan pendaftaran akun Perpajakan DDTC melalui tautan berikut: https://perpajakan.ddtc.co.id/registration/. Pengguna perempuan nantinya akan menerima tautan promosi melalui email setelah pendaftaran.

Harga khusus akan diterapkan secara otomatis pada saat pendaftaran. Pengguna diimbau untuk mengikuti instruksi pembayaran yang diberikan. Akun terdaftar akan aktif maksimal 24 jam setelah pembayaran berhasil.

Mari bersama-sama merayakan Hari Kartini dengan meningkatkan pengetahuan perpajakan! (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.