EDUKASI PAJAK

Anti Pusing! Dapatkan Rekap Peraturan Perpajakan di Sini

Redaksi DDTCNews | Senin, 10 Oktober 2022 | 12:00 WIB
Anti Pusing! Dapatkan Rekap Peraturan Perpajakan di Sini

Kanal Rekap Aturan di Perpajakan ID.

JAKARTA, DDTCNews - Perpajakan ID terus berinovasi dan tidak berhenti dalam mengembangkan platform database perpajakan guna memberi edukasi bagi masyarakat. Salah satunya ialah dengan menyediakan kanal Rekap Aturan.

Kanal Rekap Aturan merupakan salah satu kanal panduan pajak Perpajakan ID yang membantu wajib pajak dalam memahami daftar landasan hukum pajak dan ulasan singkat untuk suatu topik tertentu yang disusun rapi dan mudah dibaca.

Hingga 7 Oktober 2022, Perpajakan ID sudah menyediakan sebanyak 27 dokumen Rekap Aturan yang dapat diakses pengguna. Anda dapat membaca dokumen tersebut dengan meng-klik salah satu judul dari daftar di bawah.

Baca Juga:
Penghitungan PPh 21 atas Penarikan Uang Manfaat Pensiun bagi Pegawai

Setiap dokumen dalam kanal Rekap Aturan juga dilengkapi dengan fitur Search Box sehingga Anda bisa langsung menemukan istilah atau kata tertentu dalam dokumen.

Mendapatkan daftar landasan hukum pajak dan ulasan singkat untuk suatu topik tertentu saat ini tidak lagi jadi masalah. Segera kunjungi kanal Rekap Aturan Perpajakan ID selengkapnya di sini. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN