16 TAHUN DDTC

Syukuran HUT ke-16, DDTC Perkuat Kontribusi untuk Perpajakan Indonesia

Redaksi DDTCNews | Senin, 21 Agustus 2023 | 20:18 WIB
Syukuran HUT ke-16, DDTC Perkuat Kontribusi untuk Perpajakan Indonesia

Keluarga besar DDTC berfoto bersama dalam acara syukuran bertajuk 16 Years of Excellence DDTC's Grand Anniversary Dinner: A Night of Unity di Gubug Makan Mang Engking Kelapa Gading pada hari ini, Senin (21/8/2023).

JAKARTA, DDTCNews – Untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-16 yang jatuh pada Minggu (20/8/2023), DDTC menggelar acara syukuran bersama seluruh karyawannya.

Acara bertajuk 16 Years of Excellence DDTC's Grand Anniversary Dinner: A Night of Unity digelar di Gubug Makan Mang Engking Kelapa Gading pada hari ini, Senin (21/8/2023). Acara ini sekaligus menjadi momentum penguatan komitmen DDTC hadir di tengah masyarakat perpajakan Indonesia.

Founder DDTC Darussalam dan Danny Septriadi mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh karyawan yang bersama-sama konsisten menghidupi visi dan menjalankan misi perusahaan sehingga DDTC sebagai institusi kebanggaan lokal yang memiliki prestasi global atau internasional.

Baca Juga:
Periode Lapor SPT Selesai, KPP Bisa Memulai Penelitian Komprehensif

“Dengan semangat dan kerja keras kita semua, DDTC menjadi perusahaan yang terus bertumbuh. DDTC juga menjadi institusi pajak yang dipercaya, bahkan di tingkat internasional. Mari kita terus semangat dan bekerja dengan hati agar DDTC makin hebat,” ujar Darussalam.

Darussalam juga mengajak para profesional DDTC untuk terus berbagi berbagai pengetahuan baru, baik kepada rekan kerja maupun masyarakat. Oleh karena itu, dia juga mengingatkan lagi untuk selalu membaca dan menulis.

Managing Partner DDTC Consulting David Hamzah Damian berharap kerja sama dengan seluruh pihak diharapkan tetap terjalin baik, bahkan makin kuat. Menurutnya, tidak ada pihak yang bisa sendirian untuk mewujudkan sebuah mimpi sistem perpajakan yang seimbang.

Baca Juga:
Apa Itu Wilayah Pengembangan Industri dalam Konteks Perpajakan?

“Sebagai keluarga besar DDTC, kita juga harus tetap saling mendukung dengan peran masing-masing. Ini juga menjadi bentuk konsistensi dan ucapan syukur kita,” ujar David.

Adapun HUT ke-16 DDTC mengusung tema Navigating the Future of Taxation. DDTC diharapkan dapat terus menjadi pionir pada bidang perpajakan Indonesia. Dengan berbagai pencapaian dan kontribusi selama ini, DDTC telah siap menjadi episentrum acuan perpajakan yang terpercaya bagi masyarakat.

Terkait dengan pencapaian terbaru, DDTC menjadi nominasi (shortlisted candidate) pada 11 kategori dalam International Tax Review (ITR) Asia-Pacific Tax Awards 2023. Simak ‘DDTC Masuk Nominasi 11 Penghargaan ITR Asia-Pacific Tax Awards 2023’.

Baca Juga:
Memahami Pengurang Penghasilan dalam PPh Pasal 21

Selain makan malam bersama, dalam acara syukuran ini, DDTC juga membagikan sejumlah hadiah bagi para karyawan. Salah satunya adalah hadiah untuk para pemenang DDTC Cup. Adapun DDTC Cup tahun ini berisi lomba futsal, bulu tangkis, tenis meja, debat, dan tumpeng.

Peluncuran Buku dan Lomba Menulis Artikel Pajak

Sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-16, DDTC juga akan meluncurkan dua buku terbaru. Buku tersebut adalah DDTC Indonesian Tax Manual 2023 dan English for Tax Professionals. Peluncuran kedua buku akan digelar besok, Selasa (22/8/2023).

Acara yang akan diselenggarakan secara daring ini tidak dipungut biaya (gratis) dan terbuka untuk umum. Calon peserta hanya perlu mendaftarkan diri melalui https://academy.ddtc.co.id/free_event. Simak ‘Nantikan! Peluncuran 2 Buku Terbaru DDTC dan Dapatkan Secara Gratis’.

Baca Juga:
Pemkot Patok Tarif 40% Pajak Jasa Hiburan Karaoke dan Spa

Selain peluncuran buku terbaru, ada pula Lomba Menulis Artikel Pajak dan Politik 2023 DDTCNews dengan total hadiah Rp57 juta. Lomba menulis kali ini mengambil tema Platform Pajak dalam Pemilu 2024. Lomba ini menjadi bagian dari program Pajak dan Politik (Pakpol) DDTCNews: Suaramu, Pajakmu.

Diambilnya tema tersebut untuk menggaungkan isu perpajakan di tengah pesta demokrasi. DDTCNews meyakini isu-isu perpajakan sejatinya tidak boleh ditinggalkan dalam berbagai diskursus yang terjadi selama tahun politik.

Lomba Menulis Artikel Pajak dan Politik 2023 DDTCNews ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Simak ketentuan selengkapnya pada artikel ‘Ayo Ikut! Lomba Menulis Artikel Pajak dan Politik Berhadiah Rp57 Juta’. (kaw)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Rabu, 01 Mei 2024 | 13:00 WIB KELAS PPH PASAL 21 (4)

Memahami Pengurang Penghasilan dalam PPh Pasal 21

Rabu, 01 Mei 2024 | 12:00 WIB KOTA BANJARBARU

Pemkot Patok Tarif 40% Pajak Jasa Hiburan Karaoke dan Spa

BERITA PILIHAN
Rabu, 01 Mei 2024 | 15:45 WIB DDTC - SMA 8 YOGYAKARTA

Peringati Hardiknas, SMAN 8 Yogyakarta Gelar Webinar Gratis!

Rabu, 01 Mei 2024 | 13:00 WIB KELAS PPH PASAL 21 (4)

Memahami Pengurang Penghasilan dalam PPh Pasal 21

Rabu, 01 Mei 2024 | 12:00 WIB KOTA BANJARBARU

Pemkot Patok Tarif 40% Pajak Jasa Hiburan Karaoke dan Spa

Rabu, 01 Mei 2024 | 11:30 WIB PAJAK PENGHASILAN

Begini Cara Hitung Angsuran PPh Pasal 25 BUMN dan BUMD

Rabu, 01 Mei 2024 | 10:30 WIB KEBIJAKAN KEPABEANAN

Kriteria-Perbedaan Barang Kiriman Hasil Perdagangan dan Nonperdagangan

Rabu, 01 Mei 2024 | 09:33 WIB KURS PAJAK 01 MEI 2024 - 07 MEI 2024

Berjalan Sebulan Lebih, Kurs Pajak Berlanjut Melemah terhadap Dolar AS