Fokus
Data & Alat
Rabu, 04 Agustus 2021 | 10:00 WIB
KURS PAJAK 4 - 10 AGUSTUS 2021
Senin, 02 Agustus 2021 | 17:00 WIB
KMK 43/2021
Rabu, 28 Juli 2021 | 09:25 WIB
KURS PAJAK 28 JULI 2021 - 3 AGUSTUS 2021
Rabu, 21 Juli 2021 | 09:25 WIB
KURS PAJAK 21 JULI 2021-27 JULI 2021
Reportase
Perpajakan.id

P3KPI Gelar Webinar Pajak Gratis, Tertarik?

A+
A-
4
A+
A-
4
P3KPI Gelar Webinar Pajak Gratis, Tertarik?

JAKARTA, DDTCNews - Perkumpulan Praktisi dan Profesi Konsultan Pajak Indonesia (P3KPI) bekerja sama dengan AyoPajak menyelenggarakan webinar gratis.

Webinar bertajuk How To Win Your Next Customer As Tax Consultant ini menghadirkan James Gwee, Indonesia's Favourite Trainer and Seminar Speaker, sebagai narasumber.

Dengan MC Ketua P3KPI Cabang Jakarta Barat Airin Titus, acara akan digelar pada Selasa, 23 Februari 2021, pukul 08.30 – 12.00 WIB melalui ZOOM Cloud Meetings Apps.

Baca Juga: Fasilitas Pengurangan Tarif PPh 50% Bakal Dihapus, Ini Kata Akademisi

Bagi Anda yang tertarik untuk hadir dalam acara ini, bisa daftar sekarang juga melalui bit.ly/p3kpi23feb2021. Acara ini terbuka untuk umum.

Khusus anggota P3KPI, keikutsertaan dalam acara ini akan mendapatkan 4 PPL NTS. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0813-5000-5218. (kaw)

Baca Juga: UMKM Berkontribusi Signifikan ke Perekonomian, Perlu Perlakuan Khusus?
Topik : agenda, agenda pajak, webinar, konsultan pajak, P3KPI

KOMENTAR

0/1000
Sampaikan komentar Anda dengan bijaksana. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda, sesuai UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT

Rabu, 14 Juli 2021 | 13:00 WIB
HUT KE-14 DDTC

Sambut HUT ke-14, DDTC Gelar Free Webinar Series Lagi! Tertarik?

Selasa, 13 Juli 2021 | 12:59 WIB
AGENDA PAJAK

PKN STAN Adakan Webinar Sosialisasi Pajak dan UMKM, Tertarik?

Senin, 12 Juli 2021 | 20:02 WIB
AGENDA PAJAK

PKN STAN Gelar National Tax Summit, Berminat?

Senin, 12 Juli 2021 | 15:30 WIB
HUT KE-14 DDTC

Peluncuran Buku Pajak Terbaru DDTC! 100 Buku Gratis, Daftar di Sini

berita pilihan

Rabu, 04 Agustus 2021 | 13:30 WIB
KOTA BANDAR LAMPUNG

Menunggak Pajak, 10 Papan Reklame Akhirnya Disegel

Rabu, 04 Agustus 2021 | 13:00 WIB
RESENSI JURNAL

Tiga Pendekatan Pemajakan Ekonomi Digital di Negara Berkembang

Rabu, 04 Agustus 2021 | 12:00 WIB
WEBINAR SERIES UNIVERSITY ROADSHOW

Fasilitas Pengurangan Tarif PPh 50% Bakal Dihapus, Ini Kata Akademisi

Rabu, 04 Agustus 2021 | 11:46 WIB
KEBIJAKAN PAJAK

Lepas dari Middle Income Trap, Sri Mulyani Singgung Soal Pajak

Rabu, 04 Agustus 2021 | 11:07 WIB
WEBINAR SERIES UNIVERSITY ROADSHOW

UMKM Berkontribusi Signifikan ke Perekonomian, Perlu Perlakuan Khusus?

Rabu, 04 Agustus 2021 | 11:00 WIB
INFOGRAFIS PAJAK

Daftar Barang Mewah Selain Kendaraan yang Dikenai PPnBM