UNIVERSITAS TRISAKTI

Mahasiswa Trisakti Adakan Visit ke DDTC, Dalami Karier di Bidang Pajak

Nora Galuh Candra Asmarani
Rabu, 05 Juni 2024 | 15.15 WIB
Mahasiswa Trisakti Adakan Visit ke DDTC, Dalami Karier di Bidang Pajak

JAKARTA, DDTCNews - Mahasiswa D3 Akuntansi Perpajakan Universitas Trisakti berencana mengadakan kunjungan (visit) ke Menara DDTC.

Dalam acara bertajuk Shaping Tomorrow Innovation at Work, mahasiswa berkesempatan untuk mengetahui proses bisnis dan sistem kerja di DDTC. Mahasiswa juga akan mendapat materi seputar karier bidang perpajakan.

Human Capital Lead DDTC Adinda Nur Larasati akan hadir menjadi pembicara pembuka (opening speaker). Sementara itu, Human Capital DDTC Fahriza Khairinisa akan menjadi pembicara dalam sesi sharing session.

Kunjungan mahasiswa akan diselenggarakan pada Kamis (13/6/2024) mulai pukul 09:00 WIB hingga 12.10 WIB di Menara DDTC. Agenda ini akan diikuti anggota D’Generation of Tax dan mahasiswa jurusan Akuntansi Perpajakan Universitas Trisakti angkatan 2022 dan 2023.

Sebagai tambahan informasi, DDTC berhasil menyabet penghargaan Pro Bono Firm of The Year dari International Tax Review (ITR) dalam ajang Asia Pacific Tax Award 2022.

Dengan penghargaan tersebut, DDTC mendapat pengakuan internasional atas peran aktifnya dalam mendorong edukasi pajak yang inklusif dan sistem perpajakan yang lebih baik bagi seluruh elemen masyarakat.

Secara umum, pro bono berarti demi kebaikan publik yang mengacu pada bantuan atau jasa profesional yang diberikan secara cuma-cuma.

Namun, bagi DDTC, pro bono bukanlah sekadar kegiatan corporate social responsibility (CSR) atau sekadar pemberian jasa profesional secara gratis. Lebih dari itu, DDTC memandang pro bono sebagai wujud konkret dalam menghidupi visi dan menjalankan misi perusahaan. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.