INTERNASIONAL TAX CENTER LEIDEN

ITC Leiden Gelar Kursus Pajak Internasional di Indonesia

Redaksi DDTCNews
Senin, 22 Mei 2017 | 18.15 WIB
ITC Leiden Gelar Kursus Pajak Internasional di Indonesia

Ilustrasi. (DDTCNews)

JAKARTA, DDTCNews – International Tax Center (ITC) Leiden menyelenggarakan kursus hukum pajak internasional bertajuk 2017 ITC Leiden South-East Asia (`SEA´) Program in International Tax Law yang akan diselenggarakan pada 24 Juli – 11 Agustus 2017, bertempat di Tax Center Universitas Indonesia, Kampus UI Depok, Indonesia.

Kursus yang akan dilaksanakan selama 3 minggu ini akan mengupas lebih dalam mengenai Undang-Undang Perpajakan Internasional untuk wilayah Asia Tenggara. Program ini disiapkan untuk para professional pajak di wilayah Asia Tenggara seperti Brunei, Kamboja, China, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Laos, Malaysia, Mauritius, Myanmar, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Vietnam.

Program 2017 ITC Leiden South-East Asia (`SEA´) ini akan diajarkan langsung oleh pakar perpajakan internasional Kess Van Raad dan juga dosen-dosen yang mengajar di ITC Leiden. Kursus ini akan dibagi ke dalam 3 bagian.

Pada minggu pertama akan dijelaskan mengenai perjanjian penghindaran pajak berganda (tax treaties), minggu kedua akan membahas materi yang lebih spesifik mengenai tax treaties (advance subject), dan minggu ketiga akan dilanjutkan dengan pembahasan tentang transfer pricing.

Peserta yang akan mendaftar kursus akan dikenakan biaya pendaftaran untuk masing-masing minggu sebesar €1.000 atau sekitar Rp14,9 juta. Diskon akan diberikan bagi peserta yang langsung mengikuti kursus selama 3 minggu dengan biaya €2.400 atau Rp35,9 juta (tidak termasuk akomodasi).

Adapun peserta yang mengikuti kursus selama 2 minggu akan diberikan diskon 10% dan diskon tambahan 10% bagi peserta yang telah mendaftar dan melunasi pembayaran sebelum tanggal 15 Juni 2017.

Batas waktu pendaftaran 10 Juli 2017 dengan kuota terbatas. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Koordinator Program ITC SEA melalui [email protected]

Adapun Tax Centre UI akan membantu peserta dalam mencari akomodasi hotel terdekat. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Murwendah ([email protected]) atau (+62 856 9150 4311). (Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.