IKATAN KONSULTAN PAJAK INDONESIA

Jelang Kongres XII IKPI di Bali, DDTCNews Wawancarai Calon Ketua Umum

Redaksi DDTCNews
Kamis, 15 Agustus 2024 | 15.35 WIB
Jelang Kongres XII IKPI di Bali, DDTCNews Wawancarai Calon Ketua Umum

Pasangan calon nomor urut 01 Vaudy Starworld dan Jetty serta pasangan calon nomor urut 02 Ruston Tambunan dan Lisa Purnamasari. 

JAKARTA, DDTCNews - Kongres XII Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) akan digelar pada 18-20 Agustus 2024 di Nusa Dua, Bali. Dalam kongres tersebut akan digelar pula pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum periode 2024-2029.

Mengutip informasi pada laman resmi IKPI, sekitar 1.500 anggota telah mendaftar sebagai peserta hajatan 5 tahunan asosiasi konsultan pajak terbesar dan tertua di Indonesia tersebut. Adapun panitia pemilihan telah menetapkan 2 pasangan calon ketua umum dan calon wakil ketua umum.

“Ayo memilih karena suara Anda menentukan kemajuan masa depan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia. Mari bersama sukseskan Kongres XII IKPI,” tulis akun @ikpi.official melalui sebuah unggahan di Instagram, dikutip pada Kamis (15/8/2024).

Adapun pasangan calon nomor urut 01 adalah Vaudy Starworld dan Jetty. Untuk mengetahui visi, misi, dan program kerja Vaudy Starworld dan Jetty, masyarakat – terutama anggota IKPI – bisa mengaksesnya melalui https://bit.ly/4c68Zsh.  

Sementara itu, pasangan calon nomor urut 02 adalah Ruston Tambunan dan Lisa Purnamasari. Masyarakat – terutama anggota IKPI – juga dapat mempelajari visi, misi, serta program kerja dari Ruston Tambunan dan Lisa Purnamasari lewat https://bit.ly/4cngHhx.

DDTCNews juga berkesempatan mewawancarai kedua calon ketua umum, yakni Vaudy Starworld dan Ruston Tambunan. Ada beberapa aspek yang dibahas dalam wawancara tersebut. Misalnya, motivasi pencalonan.

Kemudian, beberapa program kerja dari masing-masing calon ketua umum juga menjadi topik diskusi saat wawancara. Beberapa isu seperti RUU Konsultan Pajak, kuasa wajib pajak, serta pendidikan profesional berkelanjutan (PPL) juga dibahas.

Masing-masing calon ketua umum juga berbicara mengenai beberapa isu terkini, seperti pengembangan coretax administration system dan berpindahnya pembinaan Pengadilan Pajak menjadi satu atap di Mahkamah Agung.

Simak hasil wawancara selengkapnya pada tautan berikut.

Hasil wawancara dengan kedua calon ketua umum IKPI periode 2024-2029 bisa menjadi rujukan sekaligus memantapkan pilihan yang dibawa tiap anggota dalam kongres akhir pekan ini. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.