UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI

Yuk Ikut! Universitas Muhammadiyah Sukabumi Adakan Webinar Perpajakan

Nora Galuh Candra Asmarani | Selasa, 09 Mei 2023 | 16:19 WIB
Yuk Ikut! Universitas Muhammadiyah Sukabumi Adakan Webinar Perpajakan

JAKARTA, DDTCNews - Himpunan Mahasiswa Perpajakan (Himapa) Universitas Muhammadiyah Sukabumi akan menggelar webinar nasional perpajakan pada Kamis (11/5/2023).

Webinar perpajakan yang menjadi bagian dari rangkaian acara Tax, Art, and Action (Taxartion) 5 ini mengusung tema Pemberdayaan Pajak dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals).

Dalam webinar tersebut, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi akan hadir untuk memberikan keynote speech. Tak hanya itu, webinar tersebut juga akan menghadirkan 4 narasumber lainnya. Pertama, Kepala Bappeda Kota Sukabumi Reni Rosyida Muthmainah.

Baca Juga:
Anggota DPR Ini Usul Insentif Pajak untuk Warga yang Adopsi Hewan Liar

Kedua, Fungsional Penyuluh Pajak Ahli Madya Rudy Rudiawan. Ketiga, Fungsional Penyuluh Pajak Ahli Muda Dwi Wahyuningsih. Keempat, Assistant Manager DDTC Fiscal Research and Advisory Awwaliatul Mukarromah.

Webinar yang disponsori DDTC ini akan digelar pada 11 Mei 2023 pada pukul 13.00. Agenda ini akan digelar secara daring melalui platform Zoom. Selain ilmu yang bermanfaat, acara ini juga menawarkan e-sertifikat dan doorprize untuk para peserta.

Pendaftaran acara yang menggandeng DDTCNews sebagai media partner ini bersifat gratis. Calon peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui laman https://desty.page/taxartion5.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, calon peserta dapat menghubungi contact person melalui WhatsApp 081384181565. Calon peserta juga dapat mengunjungi sosial media Taxartion melalui Instagram @taxartion. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN