HUT KE-14 DDTC

Talk Show dan Peluncuran Perpajakan DDTC Generasi Baru, Berminat Ikut?

Nora Galuh Candra Asmarani
Jumat, 06 Agustus 2021 | 11.24 WIB
Talk Show dan Peluncuran Perpajakan DDTC Generasi Baru, Berminat Ikut?

JAKARTA, DDTCNews – Sebagai puncak dari rangkaian acara HUT ke-14, DDTC akan meluncurkan Perpajakan DDTC generasi baru.

Peluncuran akan dilaksanakan bersamaan dengan talk show mengenai pajak dan teknologi. Acara bertajuk Grand Closing DDTC 14th Anniversary: Tax and Technology Talk Show & The Relaunching of Perpajakan DDTC New Generation.

Platform Perpajakan DDTC generasi baru hadir dengan konten terdepan dan terpercaya. Selain itu, Perpajakan DDTC juga akan menyediakan fitur lebih lengkap, tampilan lebih menarik, dan akses makin mudah bagi masyarakat.

Pasalnya, kemajuan teknologi membawa perubahan pesat pada berbagai bidang termasuk perpajakan. Selain itu, perubahan peraturan perpajakan berlangsung pesat dan dinamis. Hal ini menciptakan kebutuhan yang besar dari masyarakat untuk mengikuti perkembangan ketentuan dan informasi perpajakan termutakhir.

Namun, masalah kerap timbul lantaran tidak seluruh masyarakat pajak memiliki informasi dan pengetahuan yang sama seputar perpajakan. Untuk itu, Perpajakan.id generasi baru dirilis guna menyediakan database pajak yang mudah diakses. Pada saat bersamaan, platform ini juga diharapkan mampu menghilangkan asimetri informasi pada masyarakat pajak Indonesia.

Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 09.00 - 11.00 WIB secara daring melalui Zoom Meeting. Managing Partner DDTC Darussalam akan hadir memberikan keynote speech. Brigitta Manohara akan menjadi moderator dalam acara ini.

Acara ini menghadirkan 3 pembicara yang akan membawakan topik materi berbeda. Pertama, Head of DDTC Academy Rahmat Muttaqin akan memaparkan tren perubahan peraturan pajak. Kedua, Digital Transformation Lead Gunawan akan menjelaskan transformasi digital di bidang pajak. Ketiga, Head of Product & Growth Davira R. Chairunnisa akan memberikan live demo Perpajakan DDTC generasi baru.

Apakah tertarik untuk bergabung dan mengikuti acara ini? Jika iya, Anda bisa langsung mendaftar secara gratis melalui laman bit.ly/daftargrandclosing.

DDTC juga menyediakan door prize dan lucky draw dengan total hadiah senilai Rp3 juta. Selain itu, akan ada buku dan komik terbitan DDTC yang dibagikan pada peserta yang beruntung. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Sefty (+6281283935151 atau email [email protected]). (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.