Disclaimer Lomba

Seluruh layanan yang diberikan di situs DDTCNews mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh DDTCNews. Seluruh layanan tersebut ditujukan untuk kebutuhan pribadi Anda dan bukan untuk digunakan kembali secara komersial.

Seluruh konten yang ada di dalam situs termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang dimiliki DDTCNews, dan atau pihak ketiga penyedia isi di situs ini.

Artikel dalam lomba ini disusun sepenuhnya berdasarkan daya cipta intelektual dan kreasi penulisnya pribadi yang dinilai layak oleh DDTCNews. DDTCNews berhak menyunting artikel ini tanpa mengubah maknanya. Pendapat dalam artikel ini tidak harus sama dengan pendapat redaksi.

Artikel ini mengatasnamakan pribadi penulisnya, bukan atas nama lembaga tempat penulisnya berhimpun/bekerja. DDTCNews tidak bertanggung jawab atas kesalahan fakta, argumen, dan segala kerugian yang mungkin timbul atas setiap artikel yang tampil.

Segala bentuk data atau informasi yang disiarkan oleh DDTCNews adalah sebagai rujukan dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial lain semisal perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, dan transaksi lainnya.

Data dan informasi yang disajikan DDTCNews atau mitra penyedia isi, diupayakan memenuhi akurasi yang secermat mungkin. Meski begitu, DDTCNews tidak bertanggungjawab atas kesalahan atau keterlambatan memperbarui data, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan penggunaan data dan atau informasi yang disajikan di situs ini.