PODTAX

Optimisme Bisnis Menyongsong Tahun 2021

Redaksi DDTCNews | Rabu, 06 Januari 2021 | 15:30 WIB
Optimisme Bisnis Menyongsong Tahun 2021

SEPERTI yang sudah kita ketahui, pandemi Covid-19 telah berdampak pada hampir seluruh sektor perekonomian di Indonesia. Berdasarkan survei dari Badan Pusat Statistik (BPS), pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap terganggunya rantai suplai, kelancaran cash flow, tenaga kerja, dan berbagai unsur operasional bisnis lainnya.

Kendati 2020 merupakan tahun yang sulit bagi dunia bisnis, namun tidak menyurutkan optimisme pelaku usaha untuk meningkatkan momentum pemulihan ekonomi Indonesia.

Baca Juga:
Anggota DPR Ini Usul Insentif Pajak untuk Warga yang Adopsi Hewan Liar

Wakil Ketua Umum Bidang Perdagangan KADIN Benny Soetrisno optimis pemulihan ekonomi akan terjadi pada tahun ini yang ditunjukkan oleh beberapa indikasi layaknya penemuan vaksin dan peningkatan mobilitas.

Lantas, pelajaran dan peluang apa yang dapat diambil oleh dunia bisnis dari kondisi ekonomi tahun 2020 dan pandemi Covid-19? Kemudian, bentuk dukungan seperti apa yang diharapkan oleh pelaku usaha pada fase pemulihan ekonomi?

Pada episode podcast kali ini, Lenida Ayumi mengobrol dengan Benny Soetrisno. Mereka membahas seputar proyeksi pemulihan ekonomi dan optimisme sektor bisnis pada tahun 2021.

Penasaran? Simak selengkapnya di DDTC PodTax dan jangan lupa ikuti kuis berhadiah menarik!

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN