BINCANG ACADEMY

Memahami Langkah Tepat Hadapi Pemeriksaan Transfer Pricing

Redaksi DDTCNews
Senin, 1 Agustus 2022 | 15.03 WIB
Memahami Langkah Tepat Hadapi Pemeriksaan Transfer Pricing

Bincang Academy episode ke-8 bersama Manajer Transfer Pricing DDTC Veronica Kusumawardhani.

JAKARTA, DDTCNews - Laporan Akhir BEPS Aksi ke-13 tentang dokumentasi transfer pricing (TP Doc) telah dirilis oleh OECD pada 2015 lalu. Terbitnya laporan ini memberikan dampak signifikan terhadap perkembangan pemeriksaan transfer pricing. Tak terkecuali, terhadap pemeriksaan transfer pricing di Indonesia. 

Lantas, apa saja dampak yang terjadi atas pemeriksaan transfer pricing pasca terbitnya Laporan Final BEPS Rencana Aksi ke-13 tersebut? Bagaimana dampaknya di Indonesia sebagai negara yang juga menerapkan BEPS Rencana Aksi ke-13?

Selanjutnya, apa saja yang harus dipersiapkan oleh wajib pajak untuk menghadapi pemeriksaan transfer pricing pasca-BEPS? 

Pertanyaan-pertanyaan tersebut menjadi topik pembahasan pada Bincang Academy episode ke-8 yang dibawakan oleh Manajer Transfer Pricing DDTC Veronica Kusumawardhani.

Simak pembahasan selengkapnya di Bincang Academy episode ke-8 berjudul Jurus Jitu Menghadapi Pemeriksaan Transfer Pricing pada laman YouTube DDTC Indonesia. Jangan lupa juga like, share, dan subscribe channel YouTube DDTC Indonesia untuk memperoleh informasi dan konten video menarik seputar perpajakan! (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.