PROVINSI DKI JAKARTA

Hari Ini, Gerai Layanan Pajak Dibuka di Mall

Redaksi DDTCNews
Kamis, 13 April 2017 | 11.33 WIB
 Hari Ini, Gerai Layanan Pajak Dibuka di Mall

JAKARTA, DDTCNews – Sejumlah Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (UPRD) wilayah Jakarta secara serentak membuka gerai layanan pajak daerah atau stand pajak di beberapa pusat perbelanjaan atau mall yang ada di Ibukota.

Kepala BPRD DKI Jakarta Edi Soemantri mengatakan layanan gerai pajak di mall ini dilakukan selama dua hari, yakni pada Rabu (12/4) dan Kamis (13/4). Hal ini dilakukan guna mengintensifkan pelayanan pajak daerah kepada masyarakat, khususnya untuk pendaftaran, pelaporan, konsultasi dan pendataan pajak daerah.

“Kali ini giliran delapan UPRD Jakarta Pusat yang membuka gerai pajak di beberapa lokasi mall yang berada di sekitaran Jakarta Pusat,” pungkasnya, Selasa (11/4).

Edi memaparkan sejumlah UPRD yang bertugas membuka gerai pajak di beberapa lokasi mall yaitu UPPRD Tanah Abang yang membuka gerai pajak daerah di Mall Grand Indonesia, West Mall bertempat di Lantai 6 Ruang 1. UPPRD Menteng yang membuka gerai pajak daerah di Plaza Indonesia, Lantai 6 Extention.

Kemudian, seperti dilansir dalam koran-jakarta.com, UPPRD Senen yang membuka gerai pajak daerah di Plaza Kenari Mas, lantai 1 dan UPPRD Cempaka Putih yang membuka gerai di Green Pramuka Square, Upper Ground.

Selain itu, UPPRD Kemayoran yang membuka Gerai Pajak Daerah di ITC Cempaka Mas, Lantai Dasar Pintu Utama. UPPRD Sawah Besar yang membuka Gerai Pajak Daerah di di Mangga Dua Mall, Lantai Dasar Pintu Utama, serta UPPRD Gambir yang membuka Gerai Pajak Daerah di Gajah Mada Plaza, Lantai Dasar depan Nobu Bank.

“Dengan dibukanya gerai pajak di sejumlah pusat perbelanjaan, kami harap kesempatan baik ini dapat dimaksimalkan oleh wajib pajak yang akan melakukan konsultasi seputar pajak daerah yang meliputi pajak reklame, pajak PBB, pajak BPHTB, pajak air tanah, pajak hotel, pajak restoran, pajak hiburan, pajak parkir dan pajak bahan bakar kendaraan bermotor,” tutupnya. (Amu)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.