BANJIR JABODETABEK

Wah, Kantor Sri Mulyani Kebanjiran!

Redaksi DDTCNews
Selasa, 25 Februari 2020 | 13.11 WIB
Wah, Kantor Sri Mulyani Kebanjiran!

Dirjen Bea dan Cukai Heru Pambudi (tengah) di kantor DJBC yang kebanjiran.

JAKARTA, DDTCNews—Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan rasa prihatin atas banjir yang melanda Jakarta hari ini. Hal itu dia sampaikan melalui akun Instagram resminya.

“Saya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini,” tulisnya seperti dikutip DDTCNews, Selasa (25/2/2020).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menjelaskan sejumlah kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya terdampak banjir. Hal itu membuat kelancaran dalam bertugas terganggu. Karena itu, jajaran Kementerian Keuangan bahu membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah ini.

Di Instagram, ia juga menyematkan foto-foto kantor Kementerian Keuangan yang dikepung banjir, mulai dari kantor tempatnya bekerja, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibitung.

“Beberapa kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya juga dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas. Jajaran Kementerian Keuangan bahu-membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah ini,” katanya.

Dirinya memberikan dispensasi kepada anak buahnya yang terdampak banjir. Mereka diberikan keringanan untuk tidak berkantor dahulu.

“Kami di Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir sehingga mengalami kesulitan menuju ke kantor masing-masing,” katanya.

Ia melanjutkan beberapa pekerjaan tetap dapat dilakukan tanpa harus pergi ke kantor. Dengan penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor.

"Semoga seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena musibah banjir dapat diberikan keselamatan dan segera terbebas dari genangan banjir," pungkasnya. (Bsi)

View this post on Instagram

Saya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini. Beberapa kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya juga dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas. Jajaran Kementerian Keuangan bahu membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah ini. Kami di Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir sehingga mengalami kesulitan menuju ke kantor masing-masing. Dengan penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor. Semoga seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena musibah banjir dapat diberikan keselamatan dan segera terbebas dari genangan banjir. Jakarta, 25 Februari 2020

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.