ANIMASI PAJAK

Negara Menjamin Hidup Abdi Negara

Daniel Sohilait | Sabtu, 27 Agustus 2022 | 07:00 WIB

JAKARTA, DDTCNews – Tahukah Anda, pajak juga dialokasikan untuk program pensiun bagi abdi negara yang sudah menyelesaikan masa tugasnya.

Dengan adanya program pensiun, abdi negara yang sudah memasuki masa purnabakti akan mendapat penghasilan setiap bulan. Penghasilan yang diberikan tersebut sebagai jaminan hari tua sekaligus penghargaan atas jasa-jasa saat masih bertugas.

Dalam animasi pajak episode kali ini, kita semua diajak mengetahui bahwa pajak turut menjamin hidup abdi negara setelah masa bakti mereka. Penasaran? Yuk, langsung simak animasi Joni dan Kawan Pajak epsiode 6 ini!

Tentunya, jangan lupa untuk terus mengikuti animasi Joni dan Kawan Pajak setiap Sabtu di kanal Komik & Animasi Pajak. Anda juga dapat menonton langsung di kanal Komik & Animasi Pajak. Anda juga dapat menonton langsung di kanal Youtube DDTC Indonesia. Jangan sampai terlewat cerita lain dari serial Joni dan Kawan Pajak! Stay tuned!

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Kamis, 15 Februari 2024 | 17:00 WIB TIPS PAJAK

Cara Dapatkan Bukti Potong 1721-A2 bagi Pensiunan PNS

Selasa, 06 Februari 2024 | 10:40 WIB PMK 168/2023

Pakai TER, PPh Pasal 21 Dipotong Berlebih? Dikembalikan ke Pegawai

BERITA PILIHAN