KUIS PAJAK

Pengumuman! Ini 3 Pemenang Kuis Tax Genius Battle Batch 3

Redaksi DDTCNews
Jumat, 11 Oktober 2024 | 13.42 WIB
Pengumuman! Ini 3 Pemenang Kuis Tax Genius Battle Batch 3

Foto para pemenang.

JAKARTA, DDTCNews - Sebanyak 80 mahasiswa dari 35 universitas di Indonesia berpartisipasi dalam ajang Tax Genius Battle Batch 3. Setelah melalui soal-soal kuis yang menantang, sebanyak 3 mahasiswa dengan skor tertinggi terpilih sebagai pemenang.

Pemenang pertama diraih oleh Abdullah Asep Faqihhudin, mahasiswa S1 Akuntansi dari Universitas Multimedia Nusantara. Mahasiswa yang aktif sebagai atlet e-sport di kampus ini mengaku terkejut bisa memenangkan kuis Tax Genius Battle Batch 3.

"Soal-soalnya benar-benar seru dan sangat menantang. Saya kaget bisa memenangkan kompetisi kali ini setelah gagal di 2 batch sebelumnya. Padahal, soal pada batch ketiga ini lebih sulit ketimbang batch-batch sebelumnya," katanya​​.

Senada, pemenang kedua bernama Joshua Steven Hutagalung mengaku soal-soal yang diberikan lebih seru dan makin menantang. Menurut mahasiswa D3 Administrasi Perpajakan Universitas Indonesia ini, kuis yang diadakan oleh DDTC ini makin kompetitif.

Sementara itu, pemenang ketiga adalah Aji Widya Firmansyah. Mahasiswa S1 Perpajakan Universitas Brawijaya ini mengaku telah memenangkan lebih dari 25 kompetisi di bidang perpajakan, akuntansi, dan ekonomi. Dia juga berharap soal-soal dalam kuis berikutnya lebih menantang.

“Senang bisa jadi Genius of the Week. Semoga next bisa jadi juara 1,” tuturnya.

Sebagai informasi, Tax Genius Battle merupakan kompetisi kuis daring yang diselenggarakan setiap 2 pekan sekali. Kuis tersebut dirancang secara khusus untuk mengasah kemampuan serta pengetahuan mahasiswa di bidang perpajakan.

Kuis berlangsung selama beberapa batch. Setiap batch, peserta akan mengerjakan berbagai soal yang menguji pengetahuan mengenai perpajakan.

Setiap batch akan dipilih 3 peserta dengan nilai tertinggi yang akan dinobatkan sebagai Genius of the Week​​. Mereka berhak mendapat hadiah akses eksklusif ke Perpajakan DDTC Premium selama 3 bulan.

Tak hanya itu, nama para pemenang juga akan ditayangkan di media sosial resmi Perpajakan DDTC. Tunggu apa lagi? Daftar dan ikut kuis Tax Genius Battle batch keempat melalui tautan berikut: bit.ly/TaxGeniusBattle. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.