COMPANY VISIT UNIVERSITAS MERCU BUANA

Mahasiswa Akuntansi Mercu Buana Adakan Company Visit ke DDTC

Nora Galuh Candra Asmarani
Rabu, 24 Juli 2024 | 11.15 WIB
Mahasiswa Akuntansi Mercu Buana Adakan Company Visit ke DDTC

JAKARTA, DDTCNews – Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mercu Buana (UMB) akan melakukan kunjungan (company visit) ke Menara DDTC.

Dalam kegiatan bertajuk Paving the Way to Success as a Tax Professional tersebut, peserta bakal belajar mengenai profesi di bidang perpajakan. Kunjungan ini rencananya diselenggarakan pada Selasa (30/7/2024) mulai pukul 10:00 WIB.

Lead of Human Capital at DDTC Adinda Nur Larasati dan Human Capital at DDTC Fahriza Khairinisa akan hadir sebagai pembicara. Pada sesi materi tersebut, pembicara akan mengenalkan proses bisnis konsultan pajak serta profil DDTC.

Pembicara juga akan mengupas perihal persiapan untuk berkarier di bidang perpajakan beserta kompetensi yang diperlukan. Melalui pemaparan tersebut, peserta diharapkan dapat memperoleh gambaran soal karier di bidang perpajakan.

Sebagai informasi, DDTC merupakan institusi pajak berbasis riset, teknologi, dan ilmu pengetahuan yang menetapkan standar tinggi dan berkelanjutan. DDTC mengemban sejumlah misi di antaranya mengeliminasi informasi asimetris dalam masyarakat pajak Indonesia.

Misi tersebut salah satunya diwujudkan dengan menjalin kerja sama pendidikan dengan berbagai perguruan tinggi. Adapun Universitas Mercu Buana merupakan salah satu perguruan tinggi yang sudah meneken kerja sama pendidikan dengan DDTC.

Selain Universitas Mercu Buana, DDTC telah menjalin kerja sama dengan 37 perguruan tinggi lain di Indonesia, antara lain Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Diponegoro, Universitas Brawijaya, Universitas Sebelas Maret, Universitas Padjadjaran.

Kemudian, Universitas Sumatera Utara, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Mataram, Universitas Negeri Padang, Universitas Negeri Malang, Universitas 17 Agustus 1945, Universitas Jambi, Universitas Jember, Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Nasional.

Lalu, Universitas Trisakti, BINUS University, STHI Jentera, STIE YKPN Yogyakarta, UPN Veteran Jakarta, UK Petra, UK Maranatha, Universitas Muhammadyah Sukabumi, Universitas Islam Malang, Universitas Ibn Khaldun Bogor, Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia.

Selanjutnya, IBI Kwik Kian Gie, Institut STIAMI, Universitas Pamulang, Universitas BSI, Universitas Gunadarma, Universitas Tidar, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, dan Universitas Islam Indonesia (UII). (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.