DISKUSI PERPAJAKAN

FEB Unair Gelar Diskusi Nasional Bahas Reformasi Perpajakan

Redaksi DDTCNews | Selasa, 31 Oktober 2017 | 17:51 WIB
FEB Unair Gelar Diskusi Nasional Bahas Reformasi Perpajakan

Ilustrasi. (FEB Unair)

JAKARTA, DDTCNews – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga (Unair) bekerja sama dengan DDTC dan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) menyelenggarakan diskusi nasional perpajakan yang bertema “Reformasi Perpajakan Pasca Tax Amnesty Untuk Memperkuat Sistem Perpajakan Indonesia Menuju Kemandirian Bangsa”.

Acara ini akan dilaksanakan pada Senin, 6 November 2017, pukul 07.00-17.00 WIB bertempat di Aula Fadjar Notonegoro Lt. 2, FEB Unair, Surabaya.

Diskusi nasional perpajakan ini secara khusus akan membahas isu -isu terkait agenda reformasi perpajakan di Indonesia yang saat ini tengah menjadi fokus pemerintah hingga ke depan, baik dari sisi kebijakan, administrasi, teknologi maupun aspek lainnya.

Baca Juga:
Trik Adaptasi Mental bagi Praktisi Pajak di Situasi VUCA

Seperti diketahui, kebijakan tax amnesty yang telah dijalankan pemerintah selama periode Juli 2016-Maret 2017 lalu digadang-gadang sebagai langkah awal reformasi perpajakan secara menyeluruh guna membangun dan memperkuat sistem pajak Indonesia.

Adapun para panelis yang akan hadir dalam diskusi ini di antaranya Managing Partner DDTC Darussalam, Sekjen IKPI Kismantoro Petrus, Ketua LPPAPSI FEB Unair Elia Mustikasari, Kasubdit Perencanaan Pemeriksaan M. Tunjung Nugroho, serta Anggota Komisi XI DPR RI M. Sarmuji dan Eva Kusuma Sundari.

Yang tidak kalah menarik, dalam diskusi kali ini akan dihadirkan Dirjen Pajak dan Mantan Dirjen Pajak dalam satu panggung yang sama sebagai keynote speakers yaitu Ken Dwijugiasteadi dan Hadi Purnomo yang juga merupakan Mantan Ketua BPK. Dekan FEB Unair Dian Agustia juga akan turut memberikan keynote speech dalam acara itu.

Acara diskusi ini gratis dan terbuka untuk umum. Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi nomor Rikana (082245639422), Karina (081233920892), Agus (081333576248) dan email: [email protected] atau [email protected]. (Amu)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 17 Mei 2024 | 09:45 WIB DDTC ACADEMY - EXCLUSIVE WEBINAR

Trik Adaptasi Mental bagi Praktisi Pajak di Situasi VUCA

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:30 WIB KANWIL DJP KALTIMTARA

Fiskus Ajak WP Pelajari Coretax, Bakal Ada Proses Bisnis yang Baru

Senin, 29 April 2024 | 16:55 WIB DDTC ACADEMY - ADIT EXAM PREPARATION COURSE

Siapkah Anda Mendapatkan Sertifikasi Pajak Global? Ikuti Persiapannya!

BERITA PILIHAN