PELAYANAN PAJAK

Terdampak Banjir, KPP Pratama Cibitung Pindahkan Pelayanan Pajak

Redaksi DDTCNews
Kamis, 02 Januari 2020 | 16.08 WIB
Terdampak Banjir, KPP Pratama Cibitung Pindahkan Pelayanan Pajak

Papan pengumuman di KPP Pratama Cibitung. 

JAKARTA, DDTCNews – Salah satu unit kerja Ditjen Pajak (DJP) yang terdampak banjir di Jabodetabek adalah KPP Pratama Cibitung.

Berdasarkan informasi yang disampaikan DJP melalui akun Twitter-nya, karena terdampak banjir, layanan pajak di KPP Pratama Cibitung untuk sementara waktu dialihkan ke Pos Pelayanan Pajak hingga kondisi normal kembali.

“Untuk sementara waktu, pelayanan dialihkan ke Pos Pelayanan Pajak KPP Pratama Cibitung yang berada di Pertokoan Pasar Modern, Blok R No 19, Kompleks Harapan Indah, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi,” demikian cuitan DJP melalui akun Twitter-nya, Kamis (2/1/2020).

Adapun jam pelayanan yaitu pukul 08.00—12.00 WIB serta pukul 13.00—16.00 WIB. Pasalnya, dengan kondisi kantor KPP Pratama Cibitung masih tidak memungkinkan untuk membuka pelayanan kepada wajib pajak.

Adapun jenis pelayanan yang bisa diberikan di Pos Pelayanan Pajak KPP Pratama Cibitung antara lain, pertama, layanan penerbitan NPWP orang pribadi. Kedua, aktivasi e-FIN. Ketiga, pembukaan kode billing. Keempat, pelaporan SPT Masa dan SPT Tahunan.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Semoga banjir segera surut dan aktivitas pelayanan bisa berjalan normal kembali,” imbuh DJP. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.