DDTC EXECUTIVE INTERNSHIP PROGRAM

DDTC & Universitas Negeri Padang Gelar Seleksi Bersama Internship 2024

Redaksi DDTCNews
Selasa, 03 September 2024 | 16.45 WIB
DDTC & Universitas Negeri Padang Gelar Seleksi Bersama Internship 2024

Seleksi Bersama DDTC Internship 2024 antara DDTC dan UNP.

JAKARTA, DDTCNews - DDTC membuka kesempatan bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) untuk mengecap kesempatan internship di bidang pajak. Untuk itu, DDTC dan UNP menggelar Seleksi Bersama Internship DDTC 2024 yang secara eksklusif diselenggarakan bagi mahasiswa FE UNP. 

Melalui program ini, mahasiswa FE UNP berpeluang memulai kariernya sebagai profesional pajak di DDTC. Kesempatan magang ini terbuka di divisi-divisi yang ada di DDTC, dengan tetap menyesuaikan kebutuhan internal dan minat para peserta internship.

Sebelumnya, FE UNP telah menggelar seleksi secara internal untuk memilih mahasiswa yang akan diikutkan dalam program internaship di DDTC. Dari puluhan mahasiswa yang mendaftar, saat ini sudah terjaring 10 mahasiswa terbaik FE UNP yang berkesempatan mengikuti rangkaian seleksi oleh DDTC. 

Nantinya, 10 mahasiswa FE UNP tersebut akan mengikuti seleksi administrasi, tes tertulis (online), interview online hingga pengumuman final. 

Sebagai informasi, Seleksi Bersama Internship DDTC 2024 merupakan bagian dari komitmen kedua pihak, DDTC dan UNP, untuk mewujudkan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang sudah ditandatangani sejak 2019 dan diperbarui pada 2023 lalu. Dalam PKS tersebut, DDTC secara terbuka memberikan kesempatan pemagangan bagi mahasiswa FE UNP melalui DDTC Executive Internship Program.

Kemitraan atau kerja sama yang dilakukan FE UNP menjadi salah satu bagian dari upaya untuk menyiapkan lulusan dengan kompetensi serta kualifikasi sesuai dengan kebutuhan industri. Terlebih, kerja sama juga menyangkut kegiatan riset atau penelitian.

Kolaborasi pendidikan antara FE UNP dan DDTC ini mendukung metode pembelajaran yang diterapkan dalam perkuliahan, yakni gabungan antara praktik dan teori atau konsep. Terlebih, kurikulum perkuliahan dirancang berdasarkan pada masukan para stakeholders yang dievaluasi secara periodik.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Seleksi Bersama Internship DDTC 2024, calon peserta dapat menghubungi DDTC melalui email [email protected] dengan subject “Seleksi Bersama Internship DDTC 2024 – Nama Lengkap”.

Sebagai informasi, DDTC Executive Internship Program merupakan wujud konkret dari komitmen perusahaan untuk meningkatkan kompetensi serta kualitas lulusan pajak. DDTC menerapkan practical learning dalam program pemagangan.

Program pemagangan ini memberikan beberapa keuntungan bagi para pesertanya, seperti remunerasi di atas rata-rata, fasilitas serupa dengan karyawan tetap, pekerjaan yang menantang dan analitis, peluang belajar langsung dari para ahli, dan akses pada perpustakaan pajak terlengkap.

Peserta DDTC Executive Internship Program juga mendapat golden ticket untuk menjadi profesional DDTC. Selama masa magang, peserta juga berpeluang berpartisipasi mengikuti berbagai kursus di DDTC Academy dan mendapat sertifikat. Peserta juga mendapat akses ke Perpajakan DDTC. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.