DDTC EXECUTIVE INTERNSHIP PROGRAM

Mahasiswa UNP Ikuti Tes Tertulis Seleksi Bersama Internship DDTC 2024

Redaksi DDTCNews
Rabu, 04 September 2024 | 11.30 WIB
Mahasiswa UNP Ikuti Tes Tertulis Seleksi Bersama Internship DDTC 2024

Sesi tes TOEFL dalam rangkaian Seleksi Bersama Internship DDTC 2024 bersama UNP.

JAKARTA, DDTCNews - Sebanyak 10 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) mengikuti tes tertulis secara online dalam Seleksi Bersama Internship DDTC 2024, Rabu (4/9/2024). Rangkaian rekrutmen bagi calon peserta magang ini digelar secara eksklusif untuk mahasiswa FE UNP. 

Peserta tes tertulis ini adalah mahasiswa yang sebelumnya sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi. Tes tertulis terdiri atas 2 macam, yakni tes TOEFL serta tes pengetahuan umum dan pajak.

"Peserta tes hari ini adalah mahasiswa yang sebelumnya telah diseleksi secara internal oleh FE UNP," ujar DDTC Human Capital Lead Adinda Nur Larasati. 

Rangkaian tes hari ini terdiri dari pengukuran skor TOEFL dan tes pengetahuan umum serta perpajakan. Tahapan tes TOEFL dan pengetahuan umum serta perpajakan sebenarnya sudah rutin dilakukan oleh DDTC untuk menyaring talenta-telanta terbaik di bidang pajak. 

Tidak hanya UNP, perguruan tinggi lain yang juga menjalin kerja sama dengan DDTC juga memiliki peluang besar untuk mengajukan mahasiswanya dalam program DDTC Executive Internship Program

Melalui program ini, mahasiswa dari berbagai kampus Tanah Air berpeluang memulai kariernya sebagai profesional pajak di DDTC. Kesempatan magang ini terbuka di divisi-divisi yang ada di DDTC, dengan tetap menyesuaikan kebutuhan internal dan minat para peserta internship.

Kegiatan Seleksi Bersama Internship DDTC 2024 bersama UNP merupakan komitmen perusahaan untuk membuka kesempatan kepada mahasiswa dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas lulusan pajak melalui DDTC Executive Internship Program.

Perlu dicatat, pengumuman kelulusan dari tahapan tes pada hari ini akan disampaikan oleh DDTC kepada masing-masing mahasiswa melalui surat elektronik (email). Oleh karena itu, peserta Seleksi Bersama Internship DDTC 2024 diimbau untuk aktif mengecek email sehingga tidak ada informasi yang terlewat.

Program pemagangan ini memberikan beberapa keuntungan bagi para pesertanya, seperti remunerasi di atas rata-rata, fasilitas serupa dengan karyawan tetap, pekerjaan yang menantang dan analitis, peluang belajar langsung dari para ahli, dan akses pada perpustakaan pajak terlengkap.

Peserta DDTC Executive Internship Program juga mendapat golden ticket untuk menjadi profesional DDTC. Selama masa magang, peserta juga berpeluang berpartisipasi mengikuti berbagai kursus di DDTC Academy dan mendapat sertifikat. Peserta juga mendapat akses ke Perpajakan DDTC. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.