AGENDA PAJAK

Ada Webinar Internasional Kebijakan Pajak Ekonomi Digital, Tertarik?

Nora Galuh Candra Asmarani | Minggu, 04 Juli 2021 | 10:30 WIB
Ada Webinar Internasional Kebijakan Pajak Ekonomi Digital, Tertarik?

JAKARTA, DDTCNews – Perhimpunan Pelajar Indonesia United Kingdom (PPIUK) menggelar webinar bertajuk Transforming Indonesia Tax System to Address Digital Economy Challenges.

Webinar ini merupakan bagian dari Indonesian Scholars International Convention (ISIC) ke-20. ISIC merupakan agenda tahunan yang digelar PPIUK sejak 2001. Untuk tahun ini, tema yang diambil adalah Indonesia Levelling Up: Enhancing Indonesia’s Crisis Resilience.

Khusus untuk webinar bertajuk Transforming Indonesia Tax System to Address Digital Economy Challenges, akan ada pembahasan isu-isu terkait dengan tantangan yang dihadapi sistem pajak Indonesia dalam memajaki ekonomi digital.

Baca Juga:
Jelang Pemilu, Otoritas Pajak India Bekukan Rekening Partai Oposisi

Webinar ini diharapkan dapat melahirkan beragam ide sebagai masukan untuk memperbaiki kebijakan dan sistem pajak Indonesia saat ini dan yang akan datang. Acara ini juga akan dimoderatori oleh anggota PPIUK yang familier dengan topik perpajakan.

Ada 4 pembicara yang dijadwalkan hadir dalam webinar tersebut. Pertama, Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Pengawasan Pajak Nufransa Wira Sakti. Kedua, Head of the Tax Policy and Statistics OECD David Bradbury.

Ketiga, Partner of Tax Research and Training Services DDTC B. Bawono Kristiaji. Keempat, Indonesian Tax Centre in the United Kingdom (Intact-UK) Expert and MPA CASPPER University of York Ikbal Sanli Muta’ar.

Baca Juga:
Pemerintah Bakal Naikkan Tarif PPN Jadi 12%, Ini Kata Banggar DPR

Webinar akan digelar pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 17.00 – 18.30 WIB atau 11.00 – 12.30 BST. Kegiatan ini akan disiarkan melalui Zoom PPIUK. Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman berikut https://isic2021.ppiuk.org/.

Acara ini juga terbuka untuk umum. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, peserta dapat mengunduh booklet melalui laman bit.ly/ISICbooklet atau mengunjungi website https://isic2021.ppiuk.org/. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN