AMERIKA SERIKAT

Wow, Xbox Luncurkan Games Baru Soal Penghindaran Pajak

Vallencia | Minggu, 01 Mei 2022 | 11:30 WIB
Wow, Xbox Luncurkan Games Baru Soal Penghindaran Pajak

Turnip Boy Commits Tax Evasion. (foto: store.steampowered.com)

WASHINGTON, DDTCNews – Xbox meluncurkan sebuah permainan (video games) baru yang berkaitan dengan pajak bernama Turnip Boy Commits Tax Evasion dengan banderol harga Rp95.999,00.

Turnip Boy Commits Tax Evasion menceritakan mengenai jatuh tempo pelaporan pajak di Amerika Serikat (AS). Dalam permainan ini, Turnip yang merupakan karakter utama dari permainan ini kesulitan membayar pajak sehingga diusir dari rumahnya.

Alhasil, Turnip harus mencari cara untuk membayar kembali utang pajaknya kepada Wali Kota Bawang. Dalam permainan ini, pemain akan diminta untuk membantu Turnip dalam membayar utang pajaknya.

Baca Juga:
Anggota DPR Ini Usul Insentif Pajak untuk Warga yang Adopsi Hewan Liar

“Permainannya nyaman, musiknya bagus, dan Anda bisa melakukan penghindaran pajak. Tak pernah ada saat aku bosan. Satu-satunya hal buruk tentang permainan ini adalah [permainan] itu berakhir,” tulis komentar pemain dikutip dari store.steampowered.com, Minggu (1/5/2022).

Lebih lanjut, pemain dapat membantunya dengan memecahkan teka-teki tanaman, merangkak di ruang bawah tanah, melakukan pertarungan yang berbahaya melawan hewan, dan memanen tanaman demi membayar hutang tersebut.

Namun, saat dalam pejalanan tersebut, pemain akan menemukan bahwa komunitas kebun menjadi rusak karena Walikota Bawang melakukan korupsi. Alhasil, tujuan permainan berubah menjadi tekad untuk menjatuhkan sistem pemerintahan.

Baca Juga:
Punya Reksadana dan Saham, Gimana Isi Harga Perolehan di SPT Tahunan?

Sebagai informasi, permainan ini dapat diakses melalui perangkat komputer dengan sistem operasi Windows, macOS, SteamOS, dan Linux. Permainan ini juga membutuhkan kapasitas penyimpanan mencapai 600 MB.

Selain permainan ini, Xbox Game Pass juga akan atau telah menyediakan sejumlah permainan baru lainnya pada April 2022 ini. Permainan tersebut antara lain F1 2021, Research and Destroy, Bugsnax, dan deretan permainan lainnya. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN