PROGRAM BEASISWA

Karya Salemba Empat Buka Program Beasiswa Baru, Cek Persyaratannya

Nora Galuh Candra Asmarani
Selasa, 31 Maret 2020 | 09.52 WIB
Karya Salemba Empat Buka Program Beasiswa Baru, Cek Persyaratannya

Ilustrasi. (cgihambantota.gov.in)

JAKARTA, DDTCNews—Karya Salemba Empat membuka kesempatan kepada mahasiswa untuk ikut serta dalam Program Beasiswa Reguler Karya Salemba Empat Tahun Akademik 2020/2021.

Beasiswa yang akan diberikan berupa tunjangan biaya pendidikan dan ditujukan untuk program studi Strata 1 (S1). Namun, mahasiswa yang dapat mendaftarkan diri dalam program ini hanya yang telah menempuh pendidikan minimal di semester kedua.

Bagi yang berminat, terdapat lima ketentuan yang harus diperhatikan. Pertama, program beasiswa ini diberikan untuk mahasiswa yang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Kedua, mahasiswa yang mendaftar berstatus lajang atau belum menikah.

Ketiga, mahasiswa yang mendaftar tak sedang menerima beasiswa dari fakultas, universitas, lembaga atau pihak ketiga lainnya. Keempat, beasiswa diberikan dalam bentuk tunjangan biaya hidup senilai Rp750.000 per bulan.

Kelima, beasiswa ini diberikan tanpa ikatan kedinasan atau apapun terhadap mahasiswa penerima maupun pihak kampus. Peserta yang ingin mendaftar harus melakukan registrasi secara online melalui link berikut.

Selain itu, peserta juga wajib untuk mengisi seluruh data dan mengunggah seluruh dokumen yang dipersyaratkan melalui link tersebut.

Lebih lanjut, tanggal pendaftaran beasiswa ini dijadwalkan mulai dari 1 April hingga 25 April 2020. Namun, pendaftar harus menyesuaikan dengan jadwal registrasi yang telah ditetapkan untuk setiap kampus.

Jadwal pendaftaran yang lebih lengkap dapat dilihat pada link berikut. Selain itu, informasi yang lebih terperinci tentang tata cara pendaftaran dapat diperoleh dengan mengakses laman resmi Karya Salemba Empat.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi narahubung pada nomor 021-7182191, 021-7182192 atau melalui email [email protected]. Informasi lebih lengkap juga dapat diperoleh melalui paguyuban Karya Salemba Empat. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.