FIA UNIVERSITAS INDONESIA

Dies Natalis Ke-3, Kampus FIA UI Gelar Orasi Ilmiah

Redaksi DDTCNews
Jumat, 6 April 2018 | 11.05 WIB
Dies Natalis Ke-3, Kampus FIA UI Gelar Orasi Ilmiah

Ilustrasi. (FIA UI)

DEPOK, DDTCNews – Dalam rangka memperingati dies natalis ke-3, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) menyelenggarakan ‘Orasi Ilmiah’ bertema Peran Reformasi Sektor Publik dalam Pembangunan Ekonomi di Era Disruptif dan Megatrend Global.

Agenda ini mengundang Mantan Wakil Presiden RI periode 2009-2014, Prof. Dr. Boediono, sebagai pembicara dalam acara yang akan digelar pada 13 April 2018 di Auditorium Juwono Sudarsono (AJS) Fisip UI Depok mulai pukul 09:00-11:00 WIB.

Orasi Ilmiah FIA UI ini membahas mengenai era disruptif dan megatrend global yang ditinjau dalam kacamata ekonomi pembangunan, serta dari perspektif reformasi sektor publik. 

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. Setiap peserta yang berpartisipasi dalam Orasi Ilmiah FIA UI ini akan menerima sertifikat keikutsertaan seminar dan makanan ringan.

Bagi peserta yang ingin berpartisipasi bisa mengunjungi laman http://bit.ly/RegOrasiIlmiahFIAUI18 untuk registrasi. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi akun sosial media instagram @ilmuadministrasiui, facebook.com/FIAUNIVINDONESIA, line @FIAUI, atau surel [email protected].

Di samping itu, agenda ini menjadi salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh FIA UI, baik agenda diskusi, seminar, bursa kerja, peluncuran buku, pemberian beasiswa, sosialisasi pendidikan, hingga kompetisi perpajakan. (Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.