SEMINAR PAJAK-IAI KAPJ

Meneropong Kebijakan Pajak di Era Keterbukaan Informasi

Redaksi DDTCNews
Kamis, 14 Desember 2017 | 10.25 WIB
Meneropong Kebijakan Pajak di Era Keterbukaan Informasi

Ilustrasi. (IAI KAPj)

SEMARANG, DDTCNews – Tahun 2018 merupakan tonggak baru dalam era keterbukaan informasi terutama dalam bidang keuangan. Menyikapi perubahan kebijakan skala global, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) mengadakan diskusi pajak yang akan dihelat di ibukota Jawa Tengah, Semarang.

“Menyambut Era Keterbukaan Informasi Keuangan untuk Tujuan Pajak Tahun 2018” menjadi tema utama yang akan dikupas tuntas dalam diskusi yang diselenggarakan pada Jumat, 15 Desember 2017 di Crowne Plaza Hotel, Jl. Pemuda No.118 Semarang.

Diskusi yang akan dimulai dari pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB ini merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun IAI ke-60 yang diadakan pada tanggal 14-15 Desember 2017. Presiden Joko Widodo disebut hadir dalam pembukaan acara ini.

Sesi diskusi ini menghadirkan sejumlah pakar lintas disiplin ilmu. Para pembicara itu antara lain Ketua Dewan Konsultatif IAI KAPj Pontas Pane, Ketua IAI KAPj John M. Hutagaol, Ekonom Aviliani, Managing Partner DDTC Darussalam, Praktisi Hukum Hotman Paris Hutapea dan Anggota DPR-RI Indah Karunia.

Acara diskusi ini akan dimoderatori oleh Permana Adi Saputra yang tidak lain adalah Sekretaris Umum  IAI KAPj. Ada sejumlah doorprize alias hadiah yang ditawarkan dalam acara diskusi ini berupa dua buah ponsel pintar beserta 5 buah buku P3B.

Peserta yang berminat mengikuti acara seminar ini dalam melakukan registrasi dengan membayar investasi sebesar Rp2,7 juta untuk anggota IAI dan Rp3 juta untuk non-anggota IAI.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui sistem online melalui link berikut: http://bit.ly/IAI-60. Untuk infromasi lebih lanjut mengenai menghubungi Halo IAI (021) 31904232 atau di 3900004. (Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.