BINCANG ACADEMY

Analisis Transfer Pricing Jasa Pendukung dalam Penjualan Batu Bara

Redaksi DDTCNews | Selasa, 02 Mei 2023 | 10:05 WIB

Ada Apa dengan Pajak episode ke-42.

JAKARTA, DDTCNews - Setelah memahami cara analisis transfer pricing pada penjualan batu bara dari video sebelumnya, Analisis Transfer Pricing dalam Penjualan Batu Bara, episode ini membahas tentang analisis transfer pricing pada jasa pendukung atau supporting services yang terlibat dalam proses bisnis batu bara.

Dalam proses bisnis batu bara, terdapat berbagai supporting services yang terlibat, seperti layanan ekspor dan pemasaran serta layanan eksploitasi untuk membantu proses penambangan. Supporting services ini akan memengaruhi analisis transfer pricing, terutama jika perusahaan terlibat dalam afiliasi atau bukan.

Lantas, bagaimana analisis transfer pricing atas supporting services dalam industri batu bara? Bagaimana analisis kesebandingannya? Metode apa yang digunakan untuk pengujiannya?

Simak penjelasan dan strateginya di Bincang Academy Bagian Kedua Analisis Transfer Pricing dalam Industri Batu Bara bersama Specialist of DDTC Consulting Fatima Tria Anjani. Fatima merupakan konsultan pajak yang berpengalaman menangani berbagai kasus analisis transfer pricing industri komoditas batu bara.

Selengkapnya, tonton videonya melalui link berikut:

https://youtu.be/8hbVNCr5XLc

Gabung grup Whatsapp DDTC Academy untuk mendapatkan informasi pelatihan pajak dan berdiskusi pajak dengan member DDTC Academy lainnya. Jangan lupa, subscribe akun YouTube DDTC Indonesia untuk mendapatkan berbagai ilmu perpajakan secara gratis! (sap)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Kamis, 07 Maret 2024 | 17:07 WIB DDTC ACADEMY - EXCLUSIVE WEBINAR

Webinar SP2DK: Kunci Memitigasi Risiko & Kepatuhan Pajak yang Efektif

Minggu, 03 Maret 2024 | 11:00 WIB INFOGRAFIS PAJAK

Penyesuaian Keterkaitan dalam Penentuan Transfer Pricing

Jumat, 01 Maret 2024 | 13:30 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Anggota Inclusive Framework Sepakati Pilar 1 Amount B, Ini Kata DJP

BERITA PILIHAN