AGENDA PAJAK

Ada Webinar Soal Reformasi Pajak di Tengah Pandemi, Tertarik?

Nora Galuh Candra Asmarani | Senin, 23 Agustus 2021 | 10:48 WIB
Ada Webinar Soal Reformasi Pajak di Tengah Pandemi, Tertarik?

JAKARTA, DDTCNews - Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (Himaksi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (Unas) menggelar webinar bertajuk Reformasi Pajak di Tengah Pandemi: Tren Global dan Agenda Indonesia

Dekan FEB Unas Kumba Digdowiseiso dan Managing Partner DDTC Darussalam akan hadir untuk memberikan keynote speech. Webinar ini juga menghadirkan Partner of Tax Research & Training Services DDTC B. Bawono Kristiaji sebagai narasumber.

Acara ini menghadirkan Senior Researcher, Professor Assistant dan Dosen FEB Unas Dita Nurul Aini Mustika Dewi sebagai moderator. Acara akan digelar pada Rabu, 25 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB –12.00 WIB melalui platform Zoom Meeting. Webinar ini juga akan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Himaksi Unas.

Baca Juga:
Pentingnya Belajar Pajak dalam Bahasa Inggris, Cek Platform Ini

Dalam acara ini, akan diadakan pula penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) tentang kerja sama pendidikan antara Program Studi Akuntansi FEB Unas dan DDTC. Hingga saat ini, DDTC sudah menjalin kerja sama pendidikan dengan 29 perguruan tinggi.

Adapun sebanyak 29 perguruan tinggi yang sudah meneken MoU antara lain Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Diponegoro, Universitas Kristen Petra, Institut STIAMI, Universitas Sebelas Maret, Universitas Brawijaya, STHI Jentera, dan Universitas Kristen Maranatha.

Ada pula Universitas Muhammadiyah Sukabumi, YKPN Yogyakarta, Universitas Multimedia Nusantara, IBI Kwik Kian Gie, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Universitas Pamulang, Universitas Trunojoyo Madura, dan Universitas 17 Agustus 1945.

Baca Juga:
Mengupas Tantangan Pajak Akibat Mobilitas Individu di Era Digital

Selanjutnya, ada Universitas Negeri Padang, Universitas Bina Sarana Informatika, Universitas Sumatera Utara, Universitas Jambi, UPN Veteran Jakarta, Universitas Jember, Universitas Mataram, Universitas Gunadarma, Ubaya, Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, dan Universitas Islam Malang.

Perjanjian kerja sama dengan perguruan tinggi menjadi wujud konkret dari salah satu misi DDTC, yaitu menghilangkan informasi asimetris di dalam masyarakat pajak Indonesia. Adapun acara ini gratis dan terbuka untuk masyarakat umum.

Akan ada e-certificate dan door prize untuk peserta webinar. Pendaftaran dapat dilakukan melalui https://bit.ly/RegistrasionWebinarPerpajakanDDTC. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, calon peserta bisa menghubungi narahubung Adhara (0895385902226). (kaw)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Rabu, 08 Mei 2024 | 08:00 WIB LITERATUR PAJAK

Pentingnya Belajar Pajak dalam Bahasa Inggris, Cek Platform Ini

Sabtu, 04 Mei 2024 | 12:01 WIB DDTC - SMA 8 YOGYAKARTA

Founder DDTC Darussalam Berbagi Kisah Inspiratif tentang Profesi Pajak

Rabu, 01 Mei 2024 | 15:45 WIB DDTC - SMA 8 YOGYAKARTA

Peringati Hardiknas, SMAN 8 Yogyakarta Gelar Webinar Gratis!

BERITA PILIHAN
Rabu, 08 Mei 2024 | 18:30 WIB KAMUS PENERIMAAN NEGARA

Apa Itu Automatic Blocking System?

Rabu, 08 Mei 2024 | 18:00 WIB BEA CUKAI JEMBER

Dapat Laporan Warga, Bea Cukai Gerebek Toko yang Jual Miras Ilegal

Rabu, 08 Mei 2024 | 17:31 WIB KANWIL DJP KEPULAUAN RIAU

Ada Sita Serentak, DJP Amankan Aset Milik Wajib Pajak Rp2 Miliar