AGENDA PAJAK

Segera Buka Kantor Surabaya, DDTC Gelar Open Recruitment di UB

Redaksi DDTCNews | Kamis, 06 Februari 2020 | 13:15 WIB
Segera Buka Kantor Surabaya, DDTC Gelar Open Recruitment di UB

MALANG, DDTCNews – DDTC bekerja sama dengan Program Studi Perpajakan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) akan kembali menggelar open recruitment. Kali ini, open recruitment diutamakan untuk mengisi sejumlah posisi di Kantor Perwakilan Surabaya.

Dengan visi sebagai institusi pajak berbasis riset dan ilmu pengetahuan yang terus menetapkan standar tinggi dan berkelanjutan, DDTC senantiasa tumbuh dinamis sejalan dengan perkembangan landskap perpajakan global maupun domestik.

Oleh karena itu, ekspansi usaha ke wilayah lain di Indonesia menjadi langkah yang ditempuh pada semester I tahun ini. Rencananya, Kantor Perwakilan Surabaya DDTC akan berlokasi di AMG Tower, Jl. Dukuh Menanggal No.1 A, Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga:
Cashback Jadi Objek Pajak Penghasilan? Begini Ketentuannya

Proses recruitment test diadakan pada Kamis, 20 Februari 2020 pukul 08.30—12.00 WIB di Aula Gedung A Lantai 4, FIA UB, Jalan MT Haryono No.163, Kota Malang, Jawa Timur. Akan ada tes TOEFL dan perpajakan secara umum. Peserta harus membawa laptop. Ujian akan dilakukan secara online (paperless).

Adapun lowongan posisi dibuka untuk mengisi Kantor Perwakilan Surabaya diutamakan untuk International Tax & Transfer Pricing Specialist, Tax Compliance & Litigation Specialist. DDTC juga membuka lowongan untuk posisi Tax Researcher, Tax Law Surveillant, dan Tax News Reporter.

Hal ini dikarenakan selain lowongan full time employee di Kantor Perwakilan Surabaya, rekrutmen juga dibuka untuk full time employee dan internship di Kantor Pusat Jakarta.

Baca Juga:
Mau Pembetulan SPT Menyangkut Harta 5 Tahun Terakhir, Apakah Bisa?

Selain open recruitment, DDTC dan Program Studi Perpajakan FIA UB juga akan menggelar kuliah umum pada hari yang sama. Kuliah umum kali ini mengambil topik ‘Tren Reformasi Sistem Pajak Penghasilan’.

Akan hadir dua narasumber yang kompeten di bidangnya, yaitu Research Coordinator DDTC Fiscal Research Denny Vissaro dan Dosen S1 Perpajakan FIA UB Mirza Maulinarhadi Ranatarisza. Hadir sebagai moderator adalah Dosen S1 Perpajakan FIA UB Astri Warih Anjarwi.

Kuliah umum yang diadakan pada pukul 13.00—16.00 WIB ini menjadi wujud nyata salah satu komitmen DDTC untuk mengeliminasi asimetri informasi pajak di Tanah Air. Selain itu, kuliah umum tersebut juga bagian dari upaya DDTC untuk menguatkan pendidikan pajak sehingga tercipta budaya melek pajak di masa mendatang.

Baca Juga:
Ada Momentum Lapor SPT Tahunan, Realisasi PPh OP Masih Tumbuh Melambat

Bagaimana? Tertarik untuk berpartisipasi dalam kuliah umum atau bahkan langsung ingin bergabung menjadi profesional DDTC? Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti open recruitment bisa langsung mendaftar di laman https://ddtc.co.id/oprec-ddtc-fia-ub. Segera daftarkan diri Anda karena registrasi khusus open recruitment akan ditutup pada Selasa, 18 Februari 2020.

Sekadar informasi, keuntungan bila bergabung menjadi profesional DDTC antara lain pemberian remunerasi yang menarik, bonus akhir tahun, asuransi, dana pensiun, serta fasilitas lainnya. Fasilitas lain itu seperti pelatihan bahasa inggris, internal diskusi untuk membagi pengalaman antar karyawan, dan diikutsertakan dalam training yang diadakan oleh DDTC.

Selain itu, DDTC sangat mendukung pengembangan kompetensi para profesional dalam Human Resource Development Program (HRDP). Melalui program ini, DDTC memberikan beasiswa penuh untuk pendidikan lanjutan S2 dan kursus di dalam dan luar negeri (seperti AS, Belanda, Austria, Irlandia, China, Singapura, Malaysia, dan India) serta sertifikasi internasional.

Semua rangkaian kegiatan tidak dipungut biaya. Anda hanya perlu mengunduh Aplikasi DDTC di sini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Rika (083871192998) atau Wahyu (083878145360). (kaw)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

06 Februari 2020 | 14:25 WIB

Saya sangat bangga sekali bisa mendapatkan ilmu perpajakan yang akan dilaksanakan di UB Malang semoga dengan adanya program ini saya bisa menjadi salah satu penggiat di kota saya, karena di kota saya banyak masyarakat yang tidak memahami apa itu perpajakan #MariBicara

ARTIKEL TERKAIT
Kamis, 28 Maret 2024 | 16:00 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Cashback Jadi Objek Pajak Penghasilan? Begini Ketentuannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 14:42 WIB PELAPORAN SPT TAHUNAN

Mau Pembetulan SPT Menyangkut Harta 5 Tahun Terakhir, Apakah Bisa?

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:35 WIB PENERIMAAN PAJAK

Ada Momentum Lapor SPT Tahunan, Realisasi PPh OP Masih Tumbuh Melambat

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:30 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Pakai TER, Hitung PPh 21 saat Pegawai Dapat THR Jadi Lebih Mudah

BERITA PILIHAN