AGENDA PAJAK

Gratis! Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia Gelar Webinar, Mau?

Redaksi DDTCNews
Senin, 15 Agustus 2022 | 15.49 WIB
Gratis! Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia Gelar Webinar, Mau?

JAKARTA, DDTCNews – Tax Center Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI) menggelar webinar nasional.

Webinar bertajuk Kebijakan Fiskal dalam Kondisi Ekonomi Global yang Mengalami Ketidakpastian, Dampak Perang Rusia-Ukraina, dan Kompleksitas Covid-19. Acara digelar pada Selasa, 23 Agustus pada pukul 08.00—12.00 WIB.

Dirjen Pajak Suryo Utomo akan hadir memberikan keynote speech. Kemudian, narasumber yang hadir antara lain Staf Ahli Menkeu Bidang Kepatuhan Pajak Yon Arsal serta Ketua Umum Asosiasi Tax Center Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (Atpetsi) sekaligus Managing Partner DDTC Darussalam.

Kemudian, ada Direktur Eksekutif Indef Tauhid Ahmad serta Dosen Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia Machfud Sidik. Kepala KPP Pratama Jakarta Matraman Ani Natalia juga akan hadir menjadi moderator dalam acara tersebut. Webinar ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum.

Calon peserta webinar harus mendaftar melalui laman registrasi https://bit.ly/webinar-STPI-KampusPajak. Peserta akan mendapat e-certificate serta materi. Selain lewat Zoom, acara akan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia.  

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, calon peserta dapat menghubungi Tamimah (0895-3763-38157) atau Dinah (0895-3300-01902). (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.