SOSIALISASI MAGANG

Kampus FIA UB Gelar Internship Expo 2017 di Malang

Redaksi DDTCNews | Kamis, 02 November 2017 | 18:43 WIB
Kampus FIA UB Gelar Internship Expo 2017 di Malang

Ilustrasi. (FIA UB)

MALANG, DDTCNews – Himpunan Mahasiswa Perpajakan (HIMAPAJAK) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB), akan menyelenggarakan sosialiasi magang Internship Expo 2017 bertema “Chase Your Passion, Get Your Job!”.

Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Selasa, 7 November 2017 bertempat di Aula Gedung C Lantai 3 FIA UB, Malang. Acara ini akan diisi oleh dosen dan alumni program studi perpajakan FIA UB yang sudah berprofesi di bidang pajak.

Acara sosialisasi magang ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa perpajakan FIA UB terhadap alur, laporan magang, serta tempat magang yang akan dipilih nantinya. Pihak yang menjadi target dari kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa perpajakan angkatan 2015 yang akan menjalani magang.

Baca Juga:
Webinar SP2DK: Kunci Memitigasi Risiko & Kepatuhan Pajak yang Efektif

Kegiatan ini akan diisi oleh M Darmawan Saputra selaku lulusan program studi Perpajakan FIA UB tahun 2011 yang saat ini sedang bekerja sebagai Specialist Transfer Pricing di DDTC dan Nurlita Sukma Alfiandi selaku Dosen Perpajakan FIA UB.

Kegiatan ini juga turut mengundang Malvin Krisna Satria selaku Mahasiswa Perpajakan FIA UB 2014 (Deloitte), Puri Nindi Prasits selaku Mahasiswa Perpajakan FIA UB 2014 (Badan Kebijakan Fiskal), serta Fajri Agra Barita selaku Mahasiswa Perpajakan FIA UB 2014 (PT. Semen Padang).

Melalui kegiatan ini, diharapkan mahasiswa perpajakan FIA UB dapat memilih, menjalankan dan menyelesaikan kegiatan magang dengan baik serta dapat membangun kemitraan dengan pihak eksternal kampus di masa yang akan datang. (Amu)


Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Kamis, 07 Maret 2024 | 17:07 WIB DDTC ACADEMY - EXCLUSIVE WEBINAR

Webinar SP2DK: Kunci Memitigasi Risiko & Kepatuhan Pajak yang Efektif

Rabu, 06 Maret 2024 | 17:15 WIB UNIVERSITAS INDONESIA

FEB UI dan DDTC Jalin Kerja Sama Pendidikan Pajak

Rabu, 06 Maret 2024 | 15:55 WIB UNIVERSITAS INDONESIA

Perkembangan Teknologi Jadikan Prospek Profesi Pajak Makin Luas

Rabu, 06 Maret 2024 | 15:15 WIB UNIVERSITAS INDONESIA

FEB UI Tanda Tangani Kerja Sama Pendidikan dengan DDTC

BERITA PILIHAN