UNIVERSITAS INDONESIA

IYTC UI Gelar Seminar Pasca Tax Amnesty dan AEoI

Redaksi DDTCNews
Rabu, 25 Oktober 2017 | 12.41 WIB
IYTC UI Gelar Seminar Pasca Tax Amnesty dan AEoI

Ilustrasi. (Indonesian Young Tax Community UI)

JAKARTA, DDTCNews – Departemen Pendidikan dan Keilmuan Indonesian Young Tax Community (IYTC) Universitas Indonesia (UI) menyelenggarakan seminar perpajakan bertemakan Latar Belakang Pasca Tax Amnesty Serta Hubungannya dengan Automatic Exchange of Information.

Seminar ini akan dilaksanakan pada Jumat, 27 Oktober 2017 pukul 08.00 WIB, bertempat di Auditor Vokasi UI, Depok. Peserta terbuka untuk umum dan kuota terbatas hanya untuk 50 peserta pendaftar pertama.

Seperti diketahui program amnesti pajak yang telah bergulir selama 9 bulan, yang dimulai 1 Juli 2016 dan berakhir 31 Maret 2017 telah usai. Amnesti pajak merupakan langkah awal untuk reformasi pajak secara keseluruhan.

Data dan informasi yang telah didapat dari program amnesti pajak selanjutnya akan digunakan oleh pemerintah untuk dijadikan database dalam program akses informasi perbankan secara otomatis atau Automatic Exchange of Information (AEoI) untuk penggalian potensi pajak yang saat ini sudah masuk dalam tahap finalisasi.

Oleh karena itu, seminar ini akan mengupas lebih dalam bagaimana hubungan dari pasca-pengampunan pajak dengan rencana kebijakan reformasi pajak melalui program AEoI.

Adapun pembicara yang hadir untuk mengisi seminar pajak tersebut merupakan pakar-pakar di bidangnya antara lain Managing Partner DDTC Darussalam, Direktur Perpajakan Internasional Ditjen Pajak John Hutagaol, dan Partner Ernst & Young (EY) Iman Santoso.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran peserta dapat menghubungi contact person (0821-2259-4632) atau melalui media social Line dengan akun @Febrianyzr dan website taxcompetition.ga.

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.