AGENDA DDTC FRA - DDTC ACADEMY

Daftar dan Ikuti Webinar Gratis Pajak Daerah, Raih Buku Terbaru DDTC!

Redaksi DDTCNews | Jumat, 25 Maret 2022 | 15:39 WIB
Daftar dan Ikuti Webinar Gratis Pajak Daerah, Raih Buku Terbaru DDTC!

Outlook Pajak Daerah Pasca UU HKPD

JAKARTA, DDTCNews - DDTC akan membagikan publikasi terbarunya secara gratis! Sebanyak 20 eksemplar buku berjudul Desain Sistem Perpajakan Indonesia: Tinjauan atas Konsep Dasar dan Pengalaman Internasional akan dibagikan kepada 20 orang yang beruntung.

Cara untuk mendapatkannya sangat mudah, daftarkan diri Anda dalam seri webinar bertajuk Outlook Pajak Daerah Pasca UU HKPD dan ikuti seluruh rangkaian acaranya via Zoom hingga selesai. Seri webinar yang sepenuhnya gratis ini akan diadakan pada Rabu, 30 Maret 2022 pukul 09.00 WIB hingga 11.40 WIB (seri I) dan pukul 13.00 WIB hingga 15.45 (seri II).

Dengan mengikuti seri webinar yang digelar atas kolaborasi DDTC Fiscal Research & Advisory serta DDTC Academy ini, Anda akan mendapat keuntungan ganda. 

Pertama, ilmu dan pandangan baru dari para pakar dan profesional terkait dengan lanskap aturan pajak daerah dalam UU HKPD hingga berbagai strategi baru yang perlu disiapkan pemerintah daerah untuk memasuki rezim baru pajak daerah. 

Kedua, tentu saja kesempatan emas mendapatkan buku Desain Sistem Perpajakan Indonesia: Tinjauan atas Konsep Dasar dan Pengalaman Internasional secara gratis. 

Buku setebal 629 halaman ini ikut mengulas mengenai pajak daerah sebagai salah satu instrumen utama pendapatan asli daerah (PAD). 

Salah satu bab dalam buku yang disusun oleh para periset andal dari DDTC Fiscal Research and Advisory (FRA) ini akan mengupas secara mendalam sejarah regulasi pajak daerah di Indonesia hingga pembahasan tentang korelasinya dengan perekonomian daerah. Perlu dicatat, kinerja pajak daerah yang optimal pada gilirannya dapat meningkatkan kapasitas fiskal serta mendorong kemandirian daerah.

Karenanya, jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Segera daftar pada link berikut:
https://academy.ddtc.co.id/free_event

Sambil menyaksikan seri webinar yang menghadirkan Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Astera Primanto Bhakti dan Managing Partner DDTC Darussalam, Anda berpeluang mendapatkan buku terbitan DDTC secara gratis.

Sebanyak 20 buku Desain Sistem Perpajakan Indonesia: Tinjauan atas Konsep Dasar dan Pengalaman Internasional akan dibagikan kepada 20 peserta, terdiri dari 10 pemenang sebagai penanya terbaik, dan 10 pemenang undian dengan mekanisme peserta undian yang akan diumumkan oleh moderator pada saat acara berlangsung.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di sini dan ikuti acara melalui Zoom hingga selesai. Siapa tahu, Anda menjadi salah satu dari 20 orang yang beruntung tersebut! (sap)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 19 April 2024 | 18:00 WIB KAMUS PAJAK DAERAH

Apa Itu PBJT atas Makanan dan Minuman?

Jumat, 19 April 2024 | 10:30 WIB PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Pemprov Kaltim Atur Ulang Ketentuan Pajak Daerah, Ini Perinciannya

Kamis, 18 April 2024 | 10:05 WIB KABUPATEN SUKABUMI

Wah! Ada Hadiah Umrah Gratis untuk Wajib Pajak yang Taat di Daerah Ini

BERITA PILIHAN
Jumat, 19 April 2024 | 18:00 WIB KAMUS PAJAK DAERAH

Apa Itu PBJT atas Makanan dan Minuman?

Jumat, 19 April 2024 | 17:45 WIB KEANGGOTAAN FATF

PPATK: Masuknya Indonesia di FATF Perlu Diikuti Perbaikan Kelembagaan

Jumat, 19 April 2024 | 17:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Meski Tidak Lebih Bayar, WP Tetap Bisa Diperiksa Jika Status SPT Rugi

Jumat, 19 April 2024 | 16:45 WIB KEBIJAKAN PEMERINTAH

Jokowi Segera Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online

Jumat, 19 April 2024 | 16:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Jangan Diabaikan, Link Aktivasi Daftar NPWP Online Cuma Aktif 24 Jam

Jumat, 19 April 2024 | 15:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Kring Pajak Jelaskan Syarat Piutang Tak Tertagih yang Dapat Dibiayakan

Jumat, 19 April 2024 | 15:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

DJP Persilakan WP Biayakan Natura Asal Penuhi 3M