INSTITUT STIAMI

Bahas Tantangan Dunia Kerja di Era Digital, STIAMI Adakan Seminar

Nora Galuh Candra Asmarani | Kamis, 10 Agustus 2023 | 16:45 WIB
Bahas Tantangan Dunia Kerja di Era Digital, STIAMI Adakan Seminar

JAKARTA, DDTCNews – Vokasi Institut STIAMI akan menggelar seminar nasional yang membahas terkait dengan tantangan dunia kerja di era digital.

Seminar bertajuk Peningkatan Kompetensi Mahasiswa dalam Menjawab Tantangan Dunia Kerja di Era Digital ini akan digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB. Agenda ini akan diadakan secara daring melalui platform Zoom Meeting.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor dan Rektor Institut STIAMI Wahyuddin Latunreng akan hadir untuk memberikan opening speech. Acara ini juga akan dihadiri oleh Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi Beny Bandanadjaja sebagai keynote speaker.

Baca Juga:
Mengupas Tantangan Pajak Akibat Mobilitas Individu di Era Digital

Agenda yang didukung DDTC tersebut akan menghadirkan 2 narasumber kompeten. Kedua narasumber antara lain Human Capital Lead DDTC Adinda Nur Larasati dan Praktisi Digital Marketing Canva Verified Indonesia Syammas Fitria.

Rencananya, seminar tersebut akan dimoderatori oleh Kepala Program Studi D3 Administrasi Bisnis Vokasi STIAMI Nur Fitri Rahmawati.

Lebih lanjut, seminar tersebut terbuka untuk mahasiswa STIAMI, umum, dan dosen.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung melalui Whatsapp 085880522404 (Hamdi) atau 08562370725 (Ari) atau kunjungi situs web Vokasi STIAMI: vokasi.stiami.ac.id. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Rabu, 01 Mei 2024 | 07:00 WIB LITERATUR PAJAK

Selamat Hari Buruh! Yuk, Pahami Hak dan Kewajiban Perpajakannya

Senin, 29 April 2024 | 16:55 WIB DDTC ACADEMY - ADIT EXAM PREPARATION COURSE

Siapkah Anda Mendapatkan Sertifikasi Pajak Global? Ikuti Persiapannya!

Jumat, 26 April 2024 | 07:00 WIB LITERATUR PAJAK

Hal Unik Ini Hanya Ada di Perpajakan DDTC, Sudah Coba?

BERITA PILIHAN