SEMINAR TAX AMNESTY

Yakin Anda Tidak Peduli dengan Tax Amnesty?

Redaksi DDTCNews
Senin, 08 Agustus 2016 | 21.31 WIB
Yakin Anda Tidak Peduli dengan Tax Amnesty?

Ilustrasi. (FBI)

JAKARTA, DDTCNews  – Lembaga pelatihan Formula Bisnis Indonesia akan menggelar seminar tax amnesty yang mengangkat judul “Yakin Anda Tidak Peduli dengan Tax Amnesty?”

Seminar ini akan mengupas tuntas alasan pentingnya mengikuti program tax amnesty dan bagaimana perencanaan pajak yang lebih baik pasca mengikuti tax amnesty serta peluang bisnis apa saja yang terbuka dengan masuknya dana lebih dari Rp1000 triliun ke Indonesia.

Seminar menawarkan beberapa keuntungan bagi peserta di antaranya mendapatkan data-data tax amnesty terbaru dan terlengkap, rekomendasi DOs and DON’Ts dalam menghadapi tax amnesty, dan arahan peluang bisnis potensial setelah pelaksanaan tax amnesty.

Acara akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2016 mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dengan mengambil tempat di Jakarta Design Center (JDC) yag berada di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Seminar akan menghadirkan dua orang pembicara CEO D’Consulting Business Consultant Dedy Sidarta dan Business Coach & Trainer Gendro Salim sebagai pembicara.

Dengan biaya investasi sebesar Rp399 ribu, peserta akan mendapatkan sertifikat, fasilitas makan siang, dan coffee break. Bagi peserta yang mendaftar secara kolektif atau grup berkesempatan mendapatkan diskon, di akhir acara akan ditutup dengan pembagian doorprize.

Bagi peserta yang berminat dapat menghubungi 021 30067878 atau mengunjungi website formulabisnisindonesia.com.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.