HARI PAJAK 14 JULI

DJP Gelar Bedah Buku Biarkan Zakat dan Pajak Berbeda

Nora Galuh Candra Asmarani
Jumat, 03 Juli 2020 | 17.33 WIB
DJP Gelar Bedah Buku Biarkan Zakat dan Pajak Berbeda

JAKARTA, DDTCNews – Sebagai bagian dari peringatan Hari Pajak 14 Juli, Ditjen Pajak (DJP) menggelar acara bedah buku pada awal pekan depan.

Buku yang akan dibedah berjudul “Biarkan Zakat dan Pajak Berbeda”. Buku yang ditulis oleh Eko Novianto ini mencoba memberi gagasan tentang perbedaan zakat dan pajak sekaligus memberi jalan keluar atas polemik antar keduanya

“Sebuah buku yang mencoba memberi gagasan tentang perbedaan zakat dan pajak yang memberikan jalan keluar bahwa tujuan utama keduanya adalah kesejahteraan masyarakat,” demikian informasi yang diunggah DJP dalam Instagram, seperti dikutip pada Jumat (3/7/2020).

Berbeda dengan bedah buku biasanya yang diadakan secara tatap muka langsung, kali ini, acara diadakan melalui aplikasi Zoom dengan Zoom ID 999.009.9091. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Senin, 6 Juli 2020 mulai pukul 09.00 WIB.

Sang penulis akan hadir langsung dalam acara ini. Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti acara yang ini bisa melakukan pendaftaran secara daring melalui link s.id/bedahbukudjp1. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Kuota peserta yang dapat mengikuti agenda ini bersifat terbatas. Jika Anda terlambat mendaftar (karena kuota penuh). DJP berencana akan mengadakan bedah buku seri II. Selain itu, panitia akan menyediakan e-Certificate bagi peserta bedah buku.

“Akan ada e-Certificate bagi peserta! Dan ingat, kuota terbatas! Segera daftar ya!” imbuh DJP. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.