KAFEB TALK X DDTC

Bakal Teken Kerja Sama, DDTC dan FEB UNS Bedah Buku Konsep Dasar Pajak

Redaksi DDTCNews
Sabtu, 11 Mei 2024 | 07.00 WIB
Bakal Teken Kerja Sama, DDTC dan FEB UNS Bedah Buku Konsep Dasar Pajak

SURAKARTA, DDTCNews - DDTC bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNS menyepakati kelanjutan kerja sama pendidikan dalam bidang perpajakan. Kelanjutan kerja sama ini turut didukung Keluarga Alumni FEB (KAFEB) UNS.

Untuk menandai momentum tersebut, akan digelar KAFEB Talk pada Senin, 20 Mei 2024, pukul 09.00 WIB di Auditorium UNS Tower. Acara ini akan menghadirkan Founder DDTC Darussalam sebagai pembicara. Dekan FEB UNS Djoko Suhardjanto akan hadir menyampaikan sambutan.

Ada 3 agenda acara kali ini. Pertama, seremonial penandatanganan memorandum of agreement (MOA) antara DDTC dan FEB UNS. Adapun kerja sama antara keduanya sudah terjalin sejak April 2017. Hingga saat ini, DDTC telah menjalin kerja sama dengan 38 perguruan tinggi di Indonesia.

Kedua, bedah buku terbaru DDTC berjudul Konsep Dasar Pajak: Berdasarkan Perspektif Internasional. Buku ke-24 ini diluncurkan bertepatan dengan momentum hari ulang tahun (HUT) ke-17 DDTC yang jatuh pada 20 Agustus 2024.

Buku ini ditulis oleh Darussalam bersama Founder DDTC Danny Septriadi dan Tax Expert, CEO Office DDTC Atika Ritmelina Marhani. Sebanyak 100 peserta acara yang terpilih akan mendapatkan buku ini secara eksklusif.

Ketiga, KAFEB Talk: Kickstarting Your Career in Taxation. Sebagai alumnus berprestasi dari FEB UNS, Darussalam akan menyampaikan materi tentang peluang berkarier pada sektor perpajakan yang sangat luas. Adapun Taufiq Arifin akan hadir sebagai moderator.

Tidak hanya itu, sebagai bagian dari wujud konkret dari kerja sama, DDTC akan membuka jalur eksklusif magang untuk mahasiswa UNS. Untuk itu, hadir pula Inayya Putri Pidata dari Human Capital DDTC akan yang menyampaikan info session terkait dengan peluang internship dan karier.

Acara ini dikhususkan untuk mahasiswa UNS dengan kapasitas 300 orang. Tertarik untuk hadir? Calon peserta dapat melakukan pendaftaran melalui uns.id/KafebTalkXDDTC. Peserta akan mendapatkan e-certificate, seminar kit, dan snack.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, calon peserta dapat menghubungi contact person melalui Whatsapp pada nomor 087885025113 (Rizki) atau 085155304112 (Naufal). (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.