PELAYANAN PAJAK

Wah, Kring Pajak Sabet 8 Penghargaan Internasional

Redaksi DDTCNews
Selasa, 13 November 2018 | 18.08 WIB
Wah, Kring Pajak Sabet 8 Penghargaan Internasional

Akun Twitter Kring Pajak. 

JAKARTA, DDTCNews – Kring Pajak 1500200, yang selama ini menjadi contact center Ditjen Pajak, menyabet delapan penghargaan internasional.

Delapan penghargaan itu diperoleh dalam ajang Top Ranking Performance 13th Annual 2018 Next Generation Contact Center & Customer Engagement Best Practice Global Conference di Praha, Republik Ceko, Jumat (9/11/2018).

“Penghargaan ini diberikan kepada contact center terbaik di seluruh dunia yang diikuti oleh 50 negara peserta,” tulis Ditjen Pajak (DJP) dalam akun Instagram-nya, seperti dikutip pada Selasa (13/11/2018).

Ajang ini, sambungnya, menjadi kompetisi lanjutan atas kemenangan yang diraih Kring Pajak dalam kompetisi tingkat regional Asia Pacific di Macau pada 20 Juli 2018. Penghargaan yang diraih terbagi atas beberapa kategori.

Dari delapan penghargaan, ada tiga medali emas yang diraih. Ketiga medali emas ini diraih untuk kategori Public Service Center, Help Desk, dan Use of Social Media. Selanjutnya, ada tiga medali perak untuk kategori Direct Response CampaignIncentive Scheme, dan Sales Campaign.

Sisanya, Kring Pajak mendapatkan medali perunggu untuk kategori Contact Center dan Technology Innovation.Prestasi ini, menurut DJP, menjadi bukti instansinya terus berkontribusi untuk mewujudkan pelayanan pemerintahan yang baik.  (kaw)

View this post on Instagram

Kring Pajak 1500200 Direktorat Jenderal Pajak menyabet penghargaan di ajang Top Ranking Performance 13th annual 2018 Next Generation Contact Center & Customer Engagement Best Practice Global Conference di Praha, Republik Cek, 9 November 2018. Penghargaan ini diberikan kepada Contact Center terbaik diseluruh dunia yang diikuti oleh 50 (lima puluh) negara. Ajang ini merupakan kompetisi lanjutan atas kemenangan yang diraih Kring Pajak pada kompetisi tingkat regional Asia Pacific di Macau, 20 Juli 2018. Berikut adalah prestasi yang diraih : 1. Gold Medal for Best Public Service Center 2. Gold Medal for Best Help Desk 3. Gold Medal for Best Use of Social Media 4. Silver Medal for Best Direct Response Campaign 5. Silver Medal for Best Incentive Scheme 6. Silver Medal for Best Sales Campaign 7. Bronze Medal for Best Contact Center 8. Bronze Medal for Best Technology Innovation Perwakilan pegawai yang mempresentasikan kategori yang dilombakan dalam ajang tersebut adalah : 1. Tifara Ashari 2. Gilang Kusumabangsa 3. Ahmad Hidayah 4. Ario Bimo Pranoto 5. Recky Jacobus dan Christy Ivana Prestasi ini membuktikan bahwa Direktorat Jenderal Pajak sebagai institusi pemerintah terus berkontribusi dalam mewujudkan pelayanan pemerintahan yang lebih baik.

A post shared by Direktorat Jenderal Pajak (@ditjenpajakri) on

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.