IKATAN AKUNTAN INDONESIA

Kawal Reformasi Pajak, IAI Gelar Diskusi Perpajakan

Redaksi DDTCNews
Kamis, 05 Januari 2017 | 15.22 WIB
Kawal Reformasi Pajak, IAI Gelar Diskusi Perpajakan

Ilustrasi. (IAI)

JAKARTA, DDTCNews – Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) menggelar diskusi perpajakan yang bertemakan The Indonesian Tax Policy Outlook 2017.

Diskusi Perpajakan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan perpajakan anggota IAI dan peran aktif IAI dalam memberi masukan atas penyusunan peraturan perpajakan. Acara ini diselenggarakan pada 9 Januari 2017 pukul 09.00 – 12.00 WIB bertempat di FEB MAKSI UI, Jakarta.

Diskusi perpajakan ini akan dibuka oleh sambutan dari Ketua DPN IAI/Wakil Menteri Keuangan RI Mardiasmo dan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati yang akan memberikan keynote speech.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi panel dengan narasumber yang merupakan pakar di bidangnya yaitu, Ketua IAI Kompartemen Akuntan Pajak/Direktur Perpajakan Internasional Ditjen Pajak John L. Hutagaol, Pengamat Ekonomi Indonesia/Komisaris Independen PT Bank Mandiri Tbk Aviliani dan Pengurus IAI Kompartemen Akuntan Pajak/Managing Partner DDTC Darussalam.

Acara yang dikhususkan bagi para Anggota IAI ini dimoderatori oleh Christine Tjen yang merupakan pengurus IAI KAPj serta ditutup oleh Sekretaris Umum IAI KAPj Permana Adi Saputra.

Pembahasan dalam seminar ini akan mengarah pada rencana reformasi dibidang perpajakan, tentunya dalam jangka waktu pendek, dunia usaha dan akademisi yang perlu untuk memahami arah kebijakan fiskal Indonesia pada tahun 2017. (Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.