PENGISIAN JABATAN ESELON I KEMENKEU

Ini 11 Orang Calon Kepala BKF yang Lulus Seleksi Administrasi

Redaksi DDTCNews
Jumat, 31 Januari 2020 | 11.09 WIB
Ini 11 Orang Calon Kepala BKF yang Lulus Seleksi Administrasi

Ilustrasi gedung Kemenkeu. 

JAKARTA, DDTCNews – Sebanyak 11 orang dinyatakan lulus seleksi tahap I dalam seleksi terbuka pengisian jabatan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kemenkeu.

Hal ini diumumkan oleh panitia melalui Pengumuman No.PENG-02/PANSEL-KBKF/2020 tentang Peserta Lulus Seleksi Tahap I (Seleksi Administrasi) Dalam Rangka Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (Jabatan Pimpinan Tinggi Madya) Kementerian Keuangan Tahun 2020.

“Peserta yang dinyatakan lulus seleksi tahap I (seleksi administrasi) sebanyak 11 orang,” demikian penggalan bunyi ketetapan hasil Rapat Panitia Seleksi Calon Kepala BKF Kemenkeu pada 29 Januari 2020 yang tertuang dalam pengumuman tersebut.

Pengumuman yang ditandatangani langsung oleh Wakil Menteri Keuangan sekaligus Ketua Panitia Seleksi Suahasil Nazara ini menyatakan 11 peserta yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap II yaitu penilaian terhadap makalah, rekam jejak dan integritas, prestasi kerja, serta kompetensi.

Penilaian Kompetensi pada seleksi tahap II dilaksanakan melalui Assessment Center pada Selasa, 4 Februari 2020, pukul 07.00 WIB—selesai di Ruang Assessment Center Kementerian Keuangan Gedung Djuanda I Lantai Mezzanine Jl. Dr. Wahidin No.1, Jakarta Pusat.

Hasil seleksi tahap ii akan diumumkan melalui laman www.kemenkeu.go.id dan seleksi-terbuka.kemenkeu.go.id. Peserta diharapkan aktif memantau laman tersebut. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Berikut daftar 11 orang peserta calon Kepala BKF yang lolos seleksi administrasi:


Sumber: Pengumuman No.PENG-02/PANSEL-KBKF/2020. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.