SEWINDU DDTCNEWS
UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI

Unpab Adakan Kuliah Umum soal Akuntansi dan Perpajakan Aset Hibah

Redaksi DDTCNews
Selasa, 11 Juni 2024 | 13.15 WIB
Unpab Adakan Kuliah Umum soal Akuntansi dan Perpajakan Aset Hibah

JAKARTA, DDTCNews – Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) akan menyelenggarakan kuliah umum dengan tema Perlakuan Akuntansi dan Aspek Perpajakan Aset Hibah secara daring pada Jumat (14/6/2024) pada pukul 13.30 WIB.

Kuliah umum ini digelar dalam rangka menjawab kebutuhan akan pengetahuan yang mendalam dan aplikatif tentang pengelolaan aset hibah, baik dari aspek akuntansi dan perpajakan. Harapannya, aset hibah dapat dikelola dengan efektif dan efisien.

Dari kuliah itu, peserta juga tak hanya mendapatkan pemahaman teoretis yang mendalam, tetapi juga keterampilan praktis yang bisa langsung diterapkan di dunia kerja. Alhasil, peserta dapat memberikan konstribusi yang signifikan dalam praktik profesional mereka.

Kuliah umum yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting tersebut akan menghadirkan pembicara dari DDTC, yaitu Specialist DDTC Consulting Rafif Naufal. Sementara itu, Dosen UNPAB Yunita Sari Rioni akan bertindak sebagai moderator dan Vera Anggriyani Sitepu sebagai MC.

Pada kesempatan itu, akan hadir pula KA. Prodi Magister Akuntansi Rahima, Direktur Pascasarjana Kiki Farida Ferine, Dekan Fakultas Sosial Sains E. Rusiadi, KA Prodi D3 Perpajakan Junawan dan KA Prodi Akuntansi Oktarini Kamilah Siregar.

Untuk mengikuti kuliah umum tersebut, peserta bisa mengakses meeting ID: 824 5342 9590 dengan passcode: 123FSS. Selain gratis, peserta yang mengikuti kuliah umum tersebut juga akan memperoleh sertifikat elektronik (e-sertifikat).

Sebagai informasi, kegiatan kuliah umum tersebut merupakan bagian dari hasil kolaborasi antara Prodi D3 Perpajakan dan Prodi Akuntansi dan Magister Akuntansi UNPAB. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.