TITI DJ:

Saya Ingin Jadi Duta Pajak

Redaksi DDTCNews
Kamis, 06 Oktober 2016 | 12.35 WIB
Saya Ingin Jadi Duta Pajak

MENJADI Duta Pajak ternyata merupakan salah satu keinginan dari Diva Pop tanar air Titi DJ. Hal ini disampaikan langsung olehnya saat menyambangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pondok Aren, Tangerang, Banten beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang musisi terkenal, pemilik nama lengkap Titi Dwijayanti ini mengatakan keinginannya menjadi duta pajak dikarenakan rasa cintanya kepada negara Indonesia dan keinginannya yang besar untuk dapat menggerakkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajiban pajaknya.

“Saya bukan orang yang ahli di bidang pajak, namun saya ingin menjadi duta pajak untuk menggerakkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya pajak untuk pembangunan negara,” ujarnya.

Sementara itu, perihal kedatangannya ke KPP Pondok Aren lantaran untuk melakukan klarifikasi mengenai surat imbauan yang dia terima. 

Dalam kunjungannya, Titi DJ diterima baik oleh Kepala KPP Pratama Pondok Aren Eddy Wahyudi dan didampingi oleh Kepala Subdit Humas Ditjen Pajak Ani Natalia. Titi pun diberi penjelasan perihal surat imbauan yang dia terima.

“Kedatangan saya untuk mengikuti kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Jadinya sekarang sudah tidak deg-degan lagi menerima surat cinta dari pajak,” ungkapnya.

Secara terpisah, Kepala KPP Pratama Pondok Aren Eddy mengungkapkan apresiasinya atas kedatangan Titi DJ yang mau menghargai imbauan dari kantor pajak. Eddy juga mengimbau agar setiap warga negara yang sudah memiliki NPWP, tanpa terkecuali harus taat kepada peraturan perpajakan. (Amu)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.