UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA (UII)

Mahasiswa UII! Yuk Ikut Pembekalan Softskill dan Tips Magang di DDTC

Redaksi DDTCNews
Sabtu, 19 Oktober 2024 | 08.27 WIB
Mahasiswa UII! Yuk Ikut Pembekalan Softskill dan Tips Magang di DDTC

Pembekalan softskill, tips, dan trik Magang di DDTC.

YOGYAKARTA, DDTCNews - DDTC akan memberikan pembekalan mengenai softskill serta tips dan trik untuk mengikuti DDTC Executive Internship Program bagi civitas academica Program Studi Akuntansi Perpajakan Program Sarjana Terapan Universitas Islam Indonesia (UII). 

Acara akan digelar secara online pada Kamis, 24 Oktober 2024, pukul 09.30 WIB hingga 11.30 WIB. Jalannya acara bisa disimak melalui Zoom Meeting https://bit.ly/MagangDDTCUII

Pembekalan ini wajib diikuti oleh alumni angkatan 2020 dan mahasiswa aktif angkatan 2020, 2022, dan 2023. 

Lebih seru lagi, ada dua profesional DDTC yang akan memberikan pembekalan mengenai softskill dan tips-trik magang. Mereka adalah Human Capital Lead DDTC Adinda Nur Larasati yang akan memberikan pemaparan mengenai softskill dan Human Capital Generalist Inayya Putri Pidata yang akan menyampaikan pemaparan mengenai DDTC Executive Internship Program

Acara ini merupakan wujud konkret dari Nota Kesepahaman (MoU) yang diteken antara DDTC dengan Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) UII, khususnya Program D4 Akuntansi Perpajakan. 

Apa yang akan didapatkan?

Peserta pembekalan akan mendapatkan ilmu mengenai peningkatan softskill agar siap masuk ke dunia kerja. Dua profesional DDTC akan memberikan gambaran mengenai karakter seperti apa yang perlu dibangun oleh mahasiswa dan alumni agar sesuai dengan kebutuhan industri. 

Selain itu, peserta pembekalan juga akan mendapatkan informasi lengkap mengenai program pemagangan di DDTC yang bernama DDTC Executive Internship Program. 

Sebagai konsultan pajak yang dikategorikan sebagai Top Tier Firm oleh International Tax Review (ITR), lembaga pemeringkat dari London, UK, DDTC menyediakan kesempatan tak ternilai bagi mahasiswa dan alumni UII untuk meniti karier di bidang pajak. 

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Kamu melalui link berikut ini: https://bit.ly/PendaftaranMagangDDTC.

Ikuti informasi mengenai acara ini melalui media sosial Prodi Akuntansi Perpajakan UII @akuntansiperpajakanuii atau telepon melalui 082124449064. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
user-comment-photo-profile
Rara Chintiani
baru saja
Can't wait!
user-comment-photo-profile
Rudi Pathuti
baru saja
keren. thank you kak atas acaranya semoga bisa magang di DDTC 😌